WarungKopi

    Cow Jelek yg kepengen terlihat Menarik

    Share

    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    Cow Jelek yg kepengen terlihat Menarik

    Post by k3v1n_fan on Fri Oct 24, 2008 10:25 am

    Pernah lihat kan gaya cewek atau cowok terpopuler di lingkungan Anda?
    Biar nggak cantik-cantik/kece-kece amat, tapi banyak orang yang suka sama dia.
    Lawan jenis kepingin ngajak kencan, yang sejenis ingin jadi teman-temannya.
    Punya apa sih cewek atau cowok macam apa itu?

    Namanya charm Daya tarik lebih dari sekadar bakat untuk membuat orang - termasuk orang yang baru dikenal - merasa nyaman dan menikmati pertemanan dengannya.
    Selain menyenangkan, biasanya orang itu juga hangat, dan didefinisikan oleh intonasi suara serta kontak mata yang dikirimkan.
    Ia juga ahli bikin orang lain merasa menjadi seseorang ketika berbicara dengannya.
    Daya tarik seperti ini disebut charm.
    Anda juga bisa menarik Untungnya, daya tarik seperti itu bukan monopoli orang yang dari 'sana'nya sudah begitu.
    Anda juga bisa punya daya tarik, selama Anda memadupadankan kata-kata manis, senyum hangat, dan nada pertemanan dalam suara Anda.

    Inilah beberapa langkah yang perlu Anda tiru:

    1. Bikin kontak mata
    Pertama, sadari bahwa Anda harus siap melakukan ini.
    Dewasa ini, banyak orang menghindari kontak mata hanya karena ia malas berbasa-basi.
    Padahal, sekali tatapan Anda menghinggapi seseorang, dan terjadi kontak mata, daya tarik Anda mulai terbentuk.
    Bagaimana mau menjadi orang yang penuh daya tarik bila orang lain tidak mengetahuinya?

    2. Senyum
    Setelah kontak mata, jangan hanya berdiri di sana dan bengong.
    Buatlah lambaian tangan yang menunjukkan kehangatan.
    Tarik sudut-sudut mulut Anda dan perlihatkan sedikit deretan gigi.
    Biar pun orang itu tak Anda kenal, paling-paling ia cuma akan balas tersenyum, tersipu-sipu, atau melengos.
    Itu kan risiko yang amat kecil.

    3. Beri keramahan
    Faktanya adalah, orang yang ramah akan memperoleh perhatian orang lain.
    Coba ingat-ingat kali terakhir Anda membayar sesuatu di kasa supermarket.
    Anda tersenyum?
    Banyak orang tidak.
    Tapi, orang yang sering tersenyum, bahkan menyapa, selalu diingat petugas kasir.
    Ini akan memudahkan Anda nantinya kalau ada salah hitung dan sebagainya.

    4. Buat percakapan yang hangat
    Banyak orang memang tak suka basa-basi.
    Sepertinya, gaya mereka terwujud dalam kata-kata, "Aku nggak peduli sama kamu, dan kamu nggak usah peduli sama aku."
    Padahal, perilaku ini tak sesuai dengan sifat alami manusia, yang selalu ingin diperhatikan dan memperhatikan sesamanya.
    Orang yang menarik, biasanya tahu bagaimana mengembangkan sifat alamiah ini.

    5. Beri pujian
    Wah, kalau yang ini Anda lakukan pada lawan jenis, hasilnya pasti bukan main.
    Bila ada teman Anda - apalagi seseorang yang sedang Anda taksir - mengenakan sepatu baru, memotong rambut, mengubah dandanan, dan semacamnya, berilah pujian.
    Syaratnya, harus tulus.
    Kalau Anda terbiasa melakukan hal ini, percaya deh, 'mutu' Anda makin naik.

    Ternyata, jadi orang menarik itu nggak susah-susah amat, kan?
    Kuncinya hanya keramahan, kehangatan, dan keinginan untuk memperhatikan orang lain.
    Bila ini Anda lakukan, entah ke teman cewek atau cowok, uh, Anda pasti jadi orang yang sukar untuk ditolak.

    Simply irresistible. Mau, kan?

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: Cow Jelek yg kepengen terlihat Menarik

    Post by eisenhower on Fri Oct 24, 2008 10:29 am

    adu... vin..
    susah2 cari artikel buat muji2 gw, susah amat si
    tinggal tulis aja isinya kira2 mirip eisenhower
    wkakakaka

    sHe_wuu
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1488
    Age : 26
    Lokasi : medan
    Registration date : 08.10.08

    Re: Cow Jelek yg kepengen terlihat Menarik

    Post by sHe_wuu on Fri Oct 24, 2008 10:44 am

    wakxx
    narsis tu eisen... tp bener jg si artikel nya...
    tp lbh tepatnya langkah2 kenalan ma cew lo...
    haha

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    Re: Cow Jelek yg kepengen terlihat Menarik

    Post by BTeo on Fri Oct 24, 2008 10:51 am

    eisenhower wrote:adu... vin..
    susah2 cari artikel buat muji2 gw, susah amat si
    tinggal tulis aja isinya kira2 mirip eisenhower
    wkakakaka

    kesimpulan: Bro eisenhower tidak ganteng2 ato kece2 amat spt klaimnya selama ini Razz .
    Just kiddin lar.
    lol!

    Peace bro.

    afro

    sudars
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Male
    Jumlah posting : 181
    Age : 27
    Lokasi : Medan - Jakarta
    Registration date : 18.10.08

    Re: Cow Jelek yg kepengen terlihat Menarik

    Post by sudars on Fri Oct 24, 2008 10:52 am

    semua langkah telah ditiru..tetep gagal, gimana neh bro? wkkwkwk

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: Cow Jelek yg kepengen terlihat Menarik

    Post by eisenhower on Fri Oct 24, 2008 10:55 am

    gagal? coba lagi...
    kayak kata priest kita di forum quiz and permainan
    try again
    wakkaka

    steven
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1036
    Lokasi : Medan boo
    Registration date : 25.09.08

    Re: Cow Jelek yg kepengen terlihat Menarik

    Post by steven on Fri Oct 24, 2008 10:56 am

    huahhaha...
    eisen hower narsis abies...
    kena batunya di permainan kata2...
    hahha...

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: Cow Jelek yg kepengen terlihat Menarik

    Post by eisenhower on Fri Oct 24, 2008 10:58 am

    haizzz..
    tu permainan amsiong bener
    pada konspirasi smua
    wa cari kaki senk buat bantu gw

    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 25
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: Cow Jelek yg kepengen terlihat Menarik

    Post by chejei on Fri Oct 24, 2008 11:00 am

    wakakaka.. dia mah.. ampe post dua x buat ngalahin kalian.. wakakaka.. ada ada aja, hahahaha..

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: Cow Jelek yg kepengen terlihat Menarik

    Post by ciek on Fri Oct 24, 2008 12:04 pm

    Bro eisenhower ada hank-hank nya...

    uda hank, Oon pula...

    muji-muji sendiri, ibarat, kacang lupa kulitnya..

    wkakakaka..........

    steven
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1036
    Lokasi : Medan boo
    Registration date : 25.09.08

    Re: Cow Jelek yg kepengen terlihat Menarik

    Post by steven on Fri Oct 24, 2008 12:13 pm

    gara2 gitu terpaksa ketua2 UKA UKA bertindak..
    huahhaah..
    terjadi konspirasi...

    Tamu
    Tamu

    Re: Cow Jelek yg kepengen terlihat Menarik

    Post by Tamu on Fri Oct 24, 2008 12:47 pm

    yup...
    sebenar pengen di senangin orang
    tuh cukup gampang aza..
    paling penting kita
    coba berada di posisi mereka...
    berusaha menceritakan
    hal2 yg mereka sukai
    jg bs membantu...
    kyk kl ketemu bro eisenhower...
    cukup cerita tentang ce
    pasti da nyambung de
    hahahaha................

    janti
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1653
    Age : 32
    Lokasi : Medan
    Registration date : 19.09.08

    Re: Cow Jelek yg kepengen terlihat Menarik

    Post by janti on Fri Oct 24, 2008 1:08 pm

    wah.. eisen blm tobat2 muji diri sendiri... cape d...haha..

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: Cow Jelek yg kepengen terlihat Menarik

    Post by eisenhower on Fri Oct 24, 2008 5:02 pm

    haha...
    iya de.. ga muji diri sendiri lagi
    kata orang kalo da akut bisa bahaya
    seram jg sih..
    padahal tujuannya si cuma maen2 doank
    wakakakka...

    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 25
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: Cow Jelek yg kepengen terlihat Menarik

    Post by chejei on Fri Oct 24, 2008 11:29 pm

    wakakaka.. type bro eisen mana bisa tobat.. kalo tobat, tebalik deh dunia ini.. wakakaka

    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    Re: Cow Jelek yg kepengen terlihat Menarik

    Post by k3v1n_fan on Fri Oct 24, 2008 11:34 pm

    Bertobat lah sebelum ajalMu tiba.

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: Cow Jelek yg kepengen terlihat Menarik

    Post by eisenhower on Fri Oct 24, 2008 11:41 pm

    haizz..
    ni da berusaha tobat che..
    da sering2 masuk sacramenti
    haha..soalnya kalo da akut ktanya bisa jadi hombreng
    gila aja
    serem banget
    gw ga mao kehilangan perasaan dag dig dug waktu deket ma cewe
    wanita itu adalah makhluk terindah yang diciptakan Tuhan bagi para pria selain mobil sport, motor gede, dan hp keren
    haha...

    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 27
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: Cow Jelek yg kepengen terlihat Menarik

    Post by vinn_ipoyo on Wed Nov 26, 2008 11:27 am

    mobil, motor ma hp mah ciptaan manusia bro..bkn Tuhan..kakaka
    hmm..nice post..tuh bkn cm buat cow tp bs buat smua org..
    utk jd someone dgn personality n image yg lebih baek..hehe

    Sien
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Female
    Jumlah posting : 290
    Age : 28
    Lokasi : Medan
    Registration date : 30.10.08

    Re: Cow Jelek yg kepengen terlihat Menarik

    Post by Sien on Wed Nov 26, 2008 12:58 pm

    Hem... tuk menarik w rasa perlu jg dari style nya... kalo dr sikap atas tu aja kurang ampuh tuh..

    co jelek kalo miliki style yg bagus, ce juga tertarik.. setiap org kan ada nilai plus nya.. keunikan masing masing. haha...

    soal bro eisen yg suka muji diri sendiri, gk mgkn berubah.. itu mang style dia.. haha...

    tonz
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 985
    Age : 28
    Registration date : 24.10.08

    Re: Cow Jelek yg kepengen terlihat Menarik

    Post by tonz on Wed Nov 26, 2008 6:07 pm

    waduh.. thank's ko kevin..
    i'll try it^^

    mana cai leh ntar d kasa supermarket wkt kita senyum ma kasirnya trus ada yg lupa di itungin kan bs dpt untung jg hihihihihi..
    setuju ma vinny^^

    kl bro eisen dr pertama x ketemu jg dah muji2 diri sendiri en ke-PD-an liao e tuh
    bo heran liao e hehehehe..

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Cow Jelek yg kepengen terlihat Menarik

    Post by sakura_boyz on Wed Nov 26, 2008 8:20 pm

    ane akan coba deh ikuti langkah2 itu..
    Mudah2an bisa manjur yah

    Sponsored content

    Re: Cow Jelek yg kepengen terlihat Menarik

    Post by Sponsored content Today at 1:06 am


      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 1:06 am