WarungKopi

    Tips Memilih Calon Istri dari Posisi Tidurnya

    Share

    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    Tips Memilih Calon Istri dari Posisi Tidurnya

    Post by k3v1n_fan on Fri Oct 24, 2008 10:32 am

    Peringatan bagi lelaki. Sebelum memilih seorang perempuan untuk dijadikan istri intiplah terlebih dulu posisi tidurnya. Jika ia suka tidur tengkurap mungkin kehidupan rumah tangga Anda akan diwarnai dengan percekcokan. Paling tidak, begitulah ramalan terhadap watak perempuan yang dilihat dari posisi tidurnya. Lalu, posisi tidur macam apa yang pas buat Anda?

    Beberapa ahli supranatural mencoba melihat watak perempuan dengan mengamati posisi tidurnya. Mereka yakin bahwa posisi tidur perempuan dapat mencerminkan watak yang sesungguhnya. Memang, setiap perempuan selalu tidur dengan posisi yang berbeda. Ada yang suka tidur dengan posisi terlentang, posisi miring maupun tengkurap. Inilah watak perempuan dilihat dari posisi tidurnya:

    Posisi terlentang. Posisi terlentang dibedakan lagi menjadi dua, yaitu terlentang dengan tangan terbuka lepas dan terlentang dengan tangan menutup sebagian tubuh. Perempuan yang tidur terlentang tapi menutup sebagian tubuhnya dengan tangan memiliki sifat sedikit tertutup sehingga cukup selektif dalam memilih teman. Selain itu, perempuan tersebut juga berhati-hati dalam mengatur pengeluaran uang. Sebelum mengeluarkan koceknya, ia berpikir sangat lama. Sedangkan perempuan yang tidur terlentang dengan tangan terbuka biasanya mempunyai sifat terbuka, mudah bergaul dan luwes. Ia gemar menolong orang lain dan terbuka terhadap nasehat-nasehat yang ditujukan kepadanya.

    Posisi miring. Perempuan yang suka tidur dengan posisi miring menandakan bahwa ia berada pada dua kepribadian. Atau dalam psikologi dikenal dengan istilah berkepribadian ganda. Mereka bisa berwatak lembut ketika mendapat perlakuan baik. Namun sebaliknya, sifatnya bisa berubah garang dan jahat bila mereka telah dikecewakan. Posisi ini pun dibagi menjadi dua yaitu miring ke kiri dan ke kanan. Perempuan yang suka tidur miring ke kiri menunjukkan watak yang ada pada dirinya adalah watak asli yang dibawa sejak lahir. Sedangkan perempuan yang tidur dengan posisi miring ke kanan menandakan bahwa watak yang ada pada dirinya terbentuk karena pengaruh lingkungan.

    Posisi tengkurap. Posisi tidur inilah yang paling membayakan bagi Anda. Konon, perempuan yang tidur tengkurap sering mendatangkan masalah, baik disengaja atau tidak. Ketika muda, perempuan macam ini suka berganti-ganti pacar. Setelah berumah tangga pun kebiasaan tersebut sering terbawa sehingga kerap cekcok dengan suaminya. Bahkan ada kemungkinan menimbulkan masalah dengan tetangga.

    Oleh karena itu, para peramal menyarankan agar lelaki menghindari perempuan yang gemar tidur dengan posisi tengkurap. Sekarang tergantung pada Anda, percaya atau tidak dengan ramalan tersebut

    klo ada yg laen bole ditambahkan juga

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: Tips Memilih Calon Istri dari Posisi Tidurnya

    Post by eisenhower on Fri Oct 24, 2008 10:39 am

    haizzz...
    kalo da tidur ma cewe mana peduli lagi posisi tidurnya bro...
    zzz...

    steven
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1036
    Lokasi : Medan boo
    Registration date : 25.09.08

    Re: Tips Memilih Calon Istri dari Posisi Tidurnya

    Post by steven on Fri Oct 24, 2008 10:54 am

    wah..
    kayaknya semua jelek ya,,.
    mana ada yg bagus smua..
    huahahah

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    Re: Tips Memilih Calon Istri dari Posisi Tidurnya

    Post by BTeo on Fri Oct 24, 2008 11:55 am

    Posisi tengkurap. Posisi tidur inilah yang paling membayakan bagi Anda. Konon, perempuan yang tidur tengkurap sering mendatangkan masalah, baik disengaja atau tidak. Ketika muda, perempuan macam ini suka berganti-ganti pacar. Setelah berumah tangga pun kebiasaan tersebut sering terbawa sehingga kerap cekcok dengan suaminya. Bahkan ada kemungkinan menimbulkan masalah dengan tetangga.

    Weleh,
    salah banget tuh.
    Gw kenal orgnya.
    Rumah tangganya harmonis banget.

    sHe_wuu
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1488
    Age : 26
    Lokasi : medan
    Registration date : 08.10.08

    Re: Tips Memilih Calon Istri dari Posisi Tidurnya

    Post by sHe_wuu on Fri Oct 24, 2008 12:01 pm

    kalo posisi melipat tu gmn?

    Tamu
    Tamu

    Re: Tips Memilih Calon Istri dari Posisi Tidurnya

    Post by Tamu on Fri Oct 24, 2008 12:55 pm

    yup.......
    kyknya yg di ramalkan kurang tepat lah...
    mana mgkin kita putus dgn pasangan kita
    gara2 melihat posisi tidurnya aza...........

    janti
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1653
    Age : 32
    Lokasi : Medan
    Registration date : 19.09.08

    Re: Tips Memilih Calon Istri dari Posisi Tidurnya

    Post by janti on Fri Oct 24, 2008 1:05 pm

    wah.. ga tepat la.. keknya gaya cew tidur tu ga tetap la.. berubah2..hahah..

    Tamu
    Tamu

    Re: Tips Memilih Calon Istri dari Posisi Tidurnya

    Post by Tamu on Fri Oct 24, 2008 6:20 pm

    kl yg cr tidur co punya ada gk???

    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 25
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: Tips Memilih Calon Istri dari Posisi Tidurnya

    Post by chejei on Fri Oct 24, 2008 11:23 pm

    yah, bener kata sis janti.. posisi tidur seseorang kan selalu berubah rubah.. ga menentu mah..

    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    Re: Tips Memilih Calon Istri dari Posisi Tidurnya

    Post by k3v1n_fan on Sat Oct 25, 2008 8:30 am

    kalo gitu mending kt intip dulu lar..cew2 tidurnya kyk gmn barulah kt pdktnya hahahaha

    sHe_wuu
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1488
    Age : 26
    Lokasi : medan
    Registration date : 08.10.08

    Re: Tips Memilih Calon Istri dari Posisi Tidurnya

    Post by sHe_wuu on Sun Oct 26, 2008 12:33 am

    haha... emang para cowo suka ngintip ya.... bukan hanya ngintip mandi tapi pas tdr juga....ckckckckk..........

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: Tips Memilih Calon Istri dari Posisi Tidurnya

    Post by eisenhower on Sun Oct 26, 2008 1:42 am

    pertanyaannn
    kalo tidurnya lasak gemana donk????

    Tamu
    Tamu

    Re: Tips Memilih Calon Istri dari Posisi Tidurnya

    Post by Tamu on Sun Oct 26, 2008 10:03 pm

    kl lasak sih..
    mending
    bro beli lg 1 ranjang...
    kl gk nanti tidur nya gk nyenyak...
    bisa2 malah di tendang ama
    sang istri
    hahaha........

    MF
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1378
    Age : 31
    Lokasi : Medan
    Registration date : 25.10.08

    Re: Tips Memilih Calon Istri dari Posisi Tidurnya

    Post by MF on Mon Oct 27, 2008 10:18 am

    posisi duduk..
    perempuan ini mempunyai sifat yg cukup banyak,gk bs diungkapkan..
    yg jls dia ngantuk n tertdr dlm bis.he2..

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: Tips Memilih Calon Istri dari Posisi Tidurnya

    Post by eisenhower on Tue Oct 28, 2008 8:45 am

    w3n_w3n wrote:kl lasak sih..
    mending
    bro beli lg 1 ranjang...
    kl gk nanti tidur nya gk nyenyak...
    bisa2 malah di tendang ama
    sang istri
    hahaha........

    ga perlu beli ranjang lagi bro
    kalo lasak timpa aja Twisted Evil

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: Tips Memilih Calon Istri dari Posisi Tidurnya

    Post by ciek on Tue Oct 28, 2008 12:09 pm

    kalau tdrnya posisi 69 gmn bro kevin...?

    Sien
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Female
    Jumlah posting : 290
    Age : 28
    Lokasi : Medan
    Registration date : 30.10.08

    Re: Tips Memilih Calon Istri dari Posisi Tidurnya

    Post by Sien on Sat Nov 08, 2008 9:33 am

    Mang, sebelum nikah bs tau posisi tidurnya???? ane... haha... masa posisi tidur menentukan...

    Bro ciek jg mang udah mo nikah ???

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Tips Memilih Calon Istri dari Posisi Tidurnya

    Post by i_am_badboyz on Mon Nov 10, 2008 11:18 pm

    wahh... brarti sblum nikah hrs boc bareng senk donk

    Sponsored content

    Re: Tips Memilih Calon Istri dari Posisi Tidurnya

    Post by Sponsored content Today at 6:34 pm


      Waktu sekarang Sat Dec 03, 2016 6:34 pm