WarungKopi

    Menurut anda..

    Share

    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 25
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Menurut anda..

    Post by chejei on Sat Oct 25, 2008 7:25 pm

    Menurut anda, yang seharus nya menyatakan perasaan nya terlebih dahulu itu cow ato cew yah ??

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    Re: Menurut anda..

    Post by BTeo on Sat Oct 25, 2008 7:42 pm

    ya, dimana ada kesempatan en ada tekad ya sikat aja lar.
    ngapaen mikir sapa yang harus duluan.
    Klo gengsi bisa dimakan, damailah dunia....

    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 33
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: Menurut anda..

    Post by whats up on Sat Oct 25, 2008 7:46 pm

    Tp menurut gw sih sapa pun bole mengungkapkan perasaannya
    karena mengungkapkan perasaan kan tdk melanggar HAM dan juga sesuai dgn pasal 28 UUD 45 ttg kebebasan mengeluarkan pendapat
    lagean buat apa gengsi gt,bgusan kt nyatakan , tokh peluang kt 50-50 kok
    kaga ada ruginya hahahha

    Tamu
    Tamu

    Re: Menurut anda..

    Post by Tamu on Sat Oct 25, 2008 10:59 pm

    yup...
    w3n setuju jg...
    tuk zaman sekarang buat apa
    gengsi2...
    bisa rugi tuh...
    sekarang zaman serba cepat
    "Siapa Cepat Dia Dapat"

    so lgsung sikat aza kl ada
    kesempatan......
    dr pada di pending2
    yg ada malah tmbh pusing

    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 25
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: Menurut anda..

    Post by chejei on Sun Oct 26, 2008 2:00 pm

    yg nama nya ngomong dimana mana emank gampang le.. tapi kalo itu orang emank pada dasar nya gengsi nya selangit cemana cobak??

    kalo cew ama cow nya sama sama malu malu gimana yah,huahahaha

    janti
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1653
    Age : 32
    Lokasi : Medan
    Registration date : 19.09.08

    Re: Menurut anda..

    Post by janti on Mon Oct 27, 2008 1:40 pm

    kenya si bagusnya cow ngomong duluan.. kadang2 klo cew yg ngomong duluan, cownya anggap sepele.. gt2 la.. dr hasil survei bbrapa temen cow w lebih terima klo mreka yg ngomong duluan.. klo cew yg nembak.. kurang menantang katanya.. betul ga bro??

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    Re: Menurut anda..

    Post by BTeo on Mon Oct 27, 2008 1:48 pm

    disinilah dilema terjadi.....
    Kadang si cowok gak sadar, klo dia itu punya perhatian sama si cewek.
    Hanya ketika si cewek ngomong, baru si cowok itu sadar.
    Klo sang cewek hanya diam aja, ya terbanglah cowok itu ke cewek laen yang lebih open.

    Ibaratnya gini aja deh, cowok itu serangga, cewek itu bunga.
    Klo kelopak bunganya membuka, maka serangganya bakal terbang mendekat.

    Tapi intinya adalah keberanian menyatakan perasaan, tak peduli itu cowok ato cewek.

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: Menurut anda..

    Post by eisenhower on Mon Oct 27, 2008 2:08 pm

    bagiku sama ja mao sapa duluan,
    intinya tuh dapat ato ga? bisa bersama ato ga
    masalah sapa nembak dolo mah sama ajala

    janti
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1653
    Age : 32
    Lokasi : Medan
    Registration date : 19.09.08

    Re: Menurut anda..

    Post by janti on Mon Oct 27, 2008 2:24 pm

    masa seh?? cow d warkop pikirannya mantap2 jg y..
    ato karena d prinsip cow tak tolak bangke y??
    ada yg bilang seh karena itu., selagi belum ada ya trima aja dulu ampe dpt yg pas..

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: Menurut anda..

    Post by eisenhower on Mon Oct 27, 2008 3:26 pm

    hmm...
    kalo itu si kemungkinan ada si jan
    tapi yah sebelum nembak lu harus pastikan dolo la perasaan tu cowo gmn
    kalo sama2 suka ya berarti tu hipotesa cowo ga nolak bangke salah lo..

    janti
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1653
    Age : 32
    Lokasi : Medan
    Registration date : 19.09.08

    Re: Menurut anda..

    Post by janti on Mon Oct 27, 2008 9:23 pm

    mgkn jg y..
    tp gmana taunya sama2 suka?? klo cow nya tipe ga nolak bangke kan biasanya kan play bopy.. klo playboy ma rata2 pinter ambil hait cew jg

    valium
    WarungKopi Super Star
    WarungKopi Super Star

    Male
    Jumlah posting : 427
    Age : 33
    Lokasi : bengkulu
    Registration date : 23.09.08

    Re: Menurut anda..

    Post by valium on Wed Oct 29, 2008 8:14 am

    para cewek -cewek, jaga lah harga diri mu....
    ngga baik kalo cewek duluan yang nembak cowok..

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: Menurut anda..

    Post by ciek on Wed Oct 29, 2008 12:47 pm

    valium wrote:para cewek -cewek, jaga lah harga diri mu....
    ngga baik kalo cewek duluan yang nembak cowok..

    Emang brp harga nya Sis Valium...?

    dr.tony
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Male
    Jumlah posting : 350
    Age : 33
    Lokasi : J-A-K-A-R-T-A
    Registration date : 11.10.08

    Re: Menurut anda..

    Post by dr.tony on Wed Oct 29, 2008 11:56 pm

    ce ato co sama aja lah... kalo ada kesempatan langsung ngomong aja... ingat, biasanya kesempatan baik itu jarang datang 2 kali loh...

    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 33
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: Menurut anda..

    Post by whats up on Thu Oct 30, 2008 8:47 am

    valium wrote:para cewek -cewek, jaga lah harga diri mu....
    ngga baik kalo cewek duluan yang nembak cowok..

    lor emang kl nembak co duluan , harga diri lgs jatuh
    gawat nih gengisnya ketinggian hahahahaa..........

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Menurut anda..

    Post by sakura_boyz on Thu Oct 30, 2008 8:52 am

    Kalo menurut ane seh, sah2 aja kalo cewek nembak duluan..

    But mnrt pmikiran ane, cewek yang nembak duluan tuh tergolong cewek agresif ar, n terus terang seh ga gt oke lha..

    Biasanya orang sblm nembak kan dah yakin tau bahwa akan pasti dapet tuh co/ce..

    MF
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1378
    Age : 31
    Lokasi : Medan
    Registration date : 25.10.08

    Re: Menurut anda..

    Post by MF on Thu Oct 30, 2008 12:25 pm

    sapa yg duluan terserah..
    ini zaman emansisapi wanita.he2..
    eman,si sapi (cow), ato wanita pny hak yg sama utk menyatakan perasaannya.ha3..

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    Re: Menurut anda..

    Post by BTeo on Thu Oct 30, 2008 5:49 pm

    sakura_boyz wrote:Kalo menurut ane seh, sah2 aja kalo cewek nembak duluan..

    But mnrt pmikiran ane, cewek yang nembak duluan tuh tergolong cewek agresif ar, n terus terang seh ga gt oke lha..

    Biasanya orang sblm nembak kan dah yakin tau bahwa akan pasti dapet tuh co/ce..

    Gak setuju bro.........
    Lagian emang kelen org awam bisa telepati?
    Klo ane seh bisa.
    afro
    Kan bisa aja si cowok juga gak pasti ama perasaannya.
    En dari mana si cowok tau klo si cewek kepengen ditembak???????
    Gak musti lah klo cewek yang nembak duluan dicap cewek agresif.
    Asal dia nembaknya gak maksa.........
    lol!

    janti
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1653
    Age : 32
    Lokasi : Medan
    Registration date : 19.09.08

    Re: Menurut anda..

    Post by janti on Fri Oct 31, 2008 12:36 pm

    iya betul lo..
    kan blm pasti d terima.... cape d..

    DNAngeL
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Female
    Jumlah posting : 379
    Age : 31
    Lokasi : Depan kompie..!!!!
    Registration date : 30.09.08

    Re: Menurut anda..

    Post by DNAngeL on Fri Oct 31, 2008 9:21 pm

    hahaha..kLo di toLak Laen kaLi coba Lagi Loh..never give up..

    sapa yg nembak duLuan ngga masaLah Lah..drpd gara2 gengsi2an akhirnya maLah disambar org..cape de..

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    Re: Menurut anda..

    Post by BTeo on Sat Nov 01, 2008 10:58 am

    ternyat DNAngel ini berpikiran luas ya.
    jarang2 ada cewek kayak elo.....
    salut deh.

    afro

    janti
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1653
    Age : 32
    Lokasi : Medan
    Registration date : 19.09.08

    Re: Menurut anda..

    Post by janti on Wed Nov 05, 2008 8:37 pm

    iya salut ama DN angel..

    w aja ga sanggup..wkkk

    Tamu
    Tamu

    Re: Menurut anda..

    Post by Tamu on Fri Nov 07, 2008 7:19 pm

    janti wrote:masa seh?? cow d warkop pikirannya mantap2 jg y..
    ato karena d prinsip cow tak tolak bangke y??
    ada yg bilang seh karena itu., selagi belum ada ya trima aja dulu ampe dpt yg pas..

    ya kl itu sih ada kemungkinan
    cuman ya kl menyangkut cinta n ce
    co jg pasti pikir 2-3x
    gk mungkin asal di sikat aza...
    kita2 jg pasti memikirkan dampak ke depan
    apakah kita bs bahagia gk dgn ce ini...
    kl memang bs ya
    pasti di embat
    hahaha.........

    cuman 1 kelebihan co adalah
    co memiliki kemampuan adaptasi yg sangat tinggi
    so dgn ce yg manapun pasti bahagia...
    jd kembali ke keatas lg jadinya...
    buaya gk bs tolak bangke ar.......

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Menurut anda..

    Post by i_am_badboyz on Sun Nov 09, 2008 1:45 am

    sah aja kok kalo cew nembak dluan
    kan cew bil da mao emansipasi kan???

    valium
    WarungKopi Super Star
    WarungKopi Super Star

    Male
    Jumlah posting : 427
    Age : 33
    Lokasi : bengkulu
    Registration date : 23.09.08

    Re: Menurut anda..

    Post by valium on Wed Nov 12, 2008 12:38 pm

    i_am_badboyz wrote:sah aja kok kalo cew nembak dluan
    kan cew bil da mao emansipasi kan???

    hueh katanya emansipasi...
    mau persamaan derajad...
    tapi giliran harus manjat genteng, betulin listrik, dorong mobil..... emansipasi dihilangkan sesaat....

    Sponsored content

    Re: Menurut anda..

    Post by Sponsored content Today at 9:00 pm


      Waktu sekarang Thu Dec 08, 2016 9:00 pm