WarungKopi

    gimana jika satu postingan itu 1000 rupiah?tapi sapayg keluar duit nih admin

    Share
    avatar
    manz98
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Male
    Jumlah posting : 106
    Age : 31
    Lokasi : medan
    Registration date : 07.10.08

    gimana jika satu postingan itu 1000 rupiah?tapi sapayg keluar duit nih admin

    Post by manz98 on Wed Oct 29, 2008 9:29 pm

    mantap ga ide saya ini...
    saya liat semangat member warkop sangat menggebu2 buat post ampe ga tdr seharian n ga kerja n ga makan n ga mandi
    so perlu di hargain perjuangan sobat2 warkop tuh
    avatar
    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 34
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: gimana jika satu postingan itu 1000 rupiah?tapi sapayg keluar duit nih admin

    Post by whats up on Wed Oct 29, 2008 9:33 pm

    1000rupiah :O
    gw da posting 912x1000=912.000
    wahhhhhhhhhh lumayan jg
    avatar
    janti
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1653
    Age : 32
    Lokasi : Medan
    Registration date : 19.09.08

    Re: gimana jika satu postingan itu 1000 rupiah?tapi sapayg keluar duit nih admin

    Post by janti on Wed Oct 29, 2008 9:35 pm

    setuju ni...
    haha..
    ayo kita realisasikan.. Laughing
    avatar
    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 32
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: gimana jika satu postingan itu 1000 rupiah?tapi sapayg keluar duit nih admin

    Post by eisenhower on Wed Oct 29, 2008 9:46 pm

    wew....
    admin mah bangkrut, tapi ok la, seruju ajalah
    avatar
    tonz
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 985
    Age : 29
    Registration date : 24.10.08

    Re: gimana jika satu postingan itu 1000 rupiah?tapi sapayg keluar duit nih admin

    Post by tonz on Wed Oct 29, 2008 9:48 pm

    wah.. 1 postingan harganya 1000 rupiah..? gk kemahalan tuh bro..? kl cuma post A, B, C.. gimn..? 1000 jg..? huehuehuehue..
    avatar
    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    Re: gimana jika satu postingan itu 1000 rupiah?tapi sapayg keluar duit nih admin

    Post by k3v1n_fan on Wed Oct 29, 2008 10:18 pm

    kalo 1 postingan harganya 1000 ...uda lumayan lar pemasukan w .hahaha

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 34
    Registration date : 17.09.08

    Re: gimana jika satu postingan itu 1000 rupiah?tapi sapayg keluar duit nih admin

    Post by BTeo on Wed Oct 29, 2008 10:52 pm

    Ingat!
    Semua uang yang didapat harap dipersembahkan sepersepuluhnya untuk kepentingan pelayanan hamba Tuhan ini.
    Anggap aja investasi beli tanah di surga..........

    Sekian......

    afro
    avatar
    manz98
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Male
    Jumlah posting : 106
    Age : 31
    Lokasi : medan
    Registration date : 07.10.08

    Re: gimana jika satu postingan itu 1000 rupiah?tapi sapayg keluar duit nih admin

    Post by manz98 on Wed Oct 29, 2008 11:04 pm

    jgn a sekali b sekali dah.......
    fair fair aja donk...kan uda curang gt...
    hihihi
    sewajarnya seperti biasa gt lo
    tu pun ntah di setujui ga sma admin...
    tau tau admin yg minta duit sama kite sekali post 500 aja katanya
    wkwkwkwk
    avatar
    Admin
    Administrator
    Administrator

    Male
    Jumlah posting : 188
    Age : 67
    Lokasi : Somewhere I Belong
    Registration date : 17.09.08

    Re: gimana jika satu postingan itu 1000 rupiah?tapi sapayg keluar duit nih admin

    Post by Admin on Wed Oct 29, 2008 11:26 pm

    Untuk bisa merealisasikan hal tersebut, admin perlu ada suntikan dana dari para sponsor.. Harap para user bantu admin untuk cari sponsor buat iklan gt donk.. Ato klik "Google search" di forum kanan atas atao di portal kiri atas.


    _________________
    avatar
    manz98
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Male
    Jumlah posting : 106
    Age : 31
    Lokasi : medan
    Registration date : 07.10.08

    Re: gimana jika satu postingan itu 1000 rupiah?tapi sapayg keluar duit nih admin

    Post by manz98 on Thu Oct 30, 2008 12:49 pm

    ok....sip bro....admin
    avatar
    DNAngeL
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Female
    Jumlah posting : 379
    Age : 31
    Lokasi : Depan kompie..!!!!
    Registration date : 30.09.08

    Re: gimana jika satu postingan itu 1000 rupiah?tapi sapayg keluar duit nih admin

    Post by DNAngeL on Thu Oct 30, 2008 7:13 pm

    wah asik neh..
    tiap kaLi posting dapet seribu hahaha...
    ngga di bayar aja uda rame yg posting..
    gmn kLo dapet bayaran...
    wew..ngga kebayang de..
    avatar
    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 33
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: gimana jika satu postingan itu 1000 rupiah?tapi sapayg keluar duit nih admin

    Post by sakura_boyz on Fri Oct 31, 2008 8:09 am

    Kalo gt, ane bakalan di sini aja deh buat kejar postingan.. haha..

    Ide yang bagus bgt neh..Ayo admin, realisasikan deh saran kita2...
    avatar
    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 34
    Registration date : 19.09.08

    Re: gimana jika satu postingan itu 1000 rupiah?tapi sapayg keluar duit nih admin

    Post by ciek on Fri Oct 31, 2008 3:48 pm

    Mmm....
    seribu...?
    kemahalan lar.

    tp gpp lar, ntar Rossi balap dulu dech.
    avatar
    sHe_wuu
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1488
    Age : 27
    Lokasi : medan
    Registration date : 08.10.08

    Re: gimana jika satu postingan itu 1000 rupiah?tapi sapayg keluar duit nih admin

    Post by sHe_wuu on Sat Nov 01, 2008 11:41 am

    sipp....
    mantap x...
    gak usa kerja lg... posting aja tp hari...
    haha........
    avatar
    tonz
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 985
    Age : 29
    Registration date : 24.10.08

    Re: gimana jika satu postingan itu 1000 rupiah?tapi sapayg keluar duit nih admin

    Post by tonz on Sat Nov 01, 2008 3:38 pm

    1000 rupiah /postingan..?
    menururt pantauan wa, ini forum bakal tutup..
    avatar
    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 33
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: gimana jika satu postingan itu 1000 rupiah?tapi sapayg keluar duit nih admin

    Post by i_am_badboyz on Sat Nov 01, 2008 4:47 pm

    Tutup? bangkrut kale hue3...
    avatar
    tonz
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 985
    Age : 29
    Registration date : 24.10.08

    Re: gimana jika satu postingan itu 1000 rupiah?tapi sapayg keluar duit nih admin

    Post by tonz on Sun Nov 02, 2008 6:39 am

    i_am_badboyz wrote:Tutup? bangkrut kale hue3...

    yeah.. that's waht i mean ; ]

    jayasena
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Jumlah posting : 151
    Registration date : 19.09.08

    Re: gimana jika satu postingan itu 1000 rupiah?tapi sapayg keluar duit nih admin

    Post by jayasena on Mon Nov 03, 2008 12:18 am

    ngak perlu muluk-muluk lah. satu post 10 perak aja cukup banyak kok :-)
    avatar
    Goodfather
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 524
    Age : 32
    Lokasi : di bumi tempat ku berpijak
    Registration date : 17.10.08

    Re: gimana jika satu postingan itu 1000 rupiah?tapi sapayg keluar duit nih admin

    Post by Goodfather on Mon Nov 03, 2008 1:49 am

    klo ada yg begini... gw berhenti jd mafia...

    gw kerahkan.. seluruh anak buah gw, utk bantu gw bs posting di forum ini.. dgn gaji 500 rupiah utk setiap 1 postingan..


    pale pale pale
    avatar
    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 33
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: gimana jika satu postingan itu 1000 rupiah?tapi sapayg keluar duit nih admin

    Post by i_am_badboyz on Mon Nov 03, 2008 2:35 pm

    Goodfather wrote:klo ada yg begini... gw berhenti jd mafia...

    gw kerahkan.. seluruh anak buah gw, utk bantu gw bs posting di forum ini.. dgn gaji 500 rupiah utk setiap 1 postingan..


    pale pale pale

    HUe3... trus bsk nya admin kita juga berhenti tuh jd admin
    avatar
    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    Re: gimana jika satu postingan itu 1000 rupiah?tapi sapayg keluar duit nih admin

    Post by k3v1n_fan on Sat Nov 22, 2008 10:51 pm

    iya....berhenti jd admin
    avatar
    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 33
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: gimana jika satu postingan itu 1000 rupiah?tapi sapayg keluar duit nih admin

    Post by sakura_boyz on Sat Nov 22, 2008 11:02 pm

    k3v1n_fan wrote:iya....berhenti jd admin

    Berhenti jadi admin, so sapa yg mao urus neh forum yo?
    avatar
    sHe_wuu
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1488
    Age : 27
    Lokasi : medan
    Registration date : 08.10.08

    Re: gimana jika satu postingan itu 1000 rupiah?tapi sapayg keluar duit nih admin

    Post by sHe_wuu on Tue Nov 25, 2008 2:09 pm

    kl admin mao keluarin duit sapa yg mau...
    lama2 kere deh....
    avatar
    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 33
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: gimana jika satu postingan itu 1000 rupiah?tapi sapayg keluar duit nih admin

    Post by i_am_badboyz on Sat Dec 13, 2008 2:17 pm

    Bro GOM aja...
    avatar
    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 34
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: gimana jika satu postingan itu 1000 rupiah?tapi sapayg keluar duit nih admin

    Post by King.herlmand on Sun Dec 14, 2008 9:57 am

    mnt tlg ma bro GOM aja
    kn dewa uang ha5

    Sponsored content

    Re: gimana jika satu postingan itu 1000 rupiah?tapi sapayg keluar duit nih admin

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Thu Oct 19, 2017 3:29 am