WarungKopi

    ESKRIM RASA YANG PALING MENGERIKAN

    Share
    avatar
    shia shia
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1020
    Age : 25
    Lokasi : MEDAN
    Registration date : 26.09.08

    ESKRIM RASA YANG PALING MENGERIKAN

    Post by shia shia on Wed Nov 05, 2008 10:34 pm

    Biar ga terlalu berat, aku bikin posting per 20 ya..

    Kita mulai yuuuk...

    Quote:



    1. Es Krim Ikan. Pasti baunya amis nih, es krim ini diberi rasa ikan sauri, ikan laut yang populer di jepang. Selain itu, es krim ini juga disiram dengan dosis besar brandy.


    2. Es Krim Gurita. kebayang rasanya?


    3. Es Krim Cumi. Sekarang ada lagi nih tambahannya, selain gurita, Cumi juga jadi es krim


    4. Es Krim rasa lidah sapi. bingung mo komentar apa lagi.... Razz


    5. Es Krim Ubi... sudah mulai banyak deh kayaknya..


    6. Es Krim rasa Terong Goreng. Banyak ditemui di makanan Jepang, dan sekarang muncul juga di es krim...


    7. Es Krim Kepiting, spesialis dari Hokkaido, prefektur produsen kepiting.


    8. Es Krim Jagung. Sering muncul juga di makanan Jepang...


    9. Es Krim beras Koshihikari. Beras favorit Jepang, juga merupakan bahan pembuat sake terbaik di Jepang.


    10. Es Krim Wasabi. Tau kan rasa pedas pas makan sushi? sekarang kita bisa menikmatinya dalam bentuk es krim...


    11. Es Krim Udang. Biasanya sih kalo nemu potongan udang dalam es krim kita bisa protes.. tapi yang ini kayaknya nggak mungkin deh...


    12. Es Krim Belut. Belut merupakan makanan yang dianggap nikmat sekali di Jepang...


    13. Es Krim Mie Nagoya. Mie yang tidak membeku atau keras jika dimakan dingin...


    14. Es Krim Sayap Ayam. Salah satu produk dari Nagoya, yang terkenal karena produksi ayamnya....


    15. Es Krim Miso. Miso dan kecap adalah rasa khas Jepang. Menurut mereka, kenapa nggak dicoba di es Krim ya?


    16. Es Krim Kaktus. Makanan yang enak dan nikmat buat mereka yang suka... masalahnya siapa yang suka..


    17. Es Krim Daging Kuda Mentah. Lengkap dengan potongan daging kuda-nya.... hmmmmm...


    18. Es Krim Kambing. Dibuat dari susu kambing, lengkap dengan beberapa bagian dari hewan ini, kecuali tanduk, kuku dan tulang. Dipercaya berbahaya bagi pengidap tekanan darah tinggi...


    19. Es Krim Ikan Paus. Ikan Paus adalah makanan yang nikmat bagi orang Jepang.. buat kita? apalagi dalam bentuk es krim ya?


    20. Es Krim Mie Sirip Ikan Hiu. Buat penggemar sirip ikan hiu kali ya?
    avatar
    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 28
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: ESKRIM RASA YANG PALING MENGERIKAN

    Post by vinn_ipoyo on Sat Nov 22, 2008 12:52 pm

    wekz..i hate wasabi...boro" eskrim wasabi..kakaka
    avatar
    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 26
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: ESKRIM RASA YANG PALING MENGERIKAN

    Post by chejei on Thu Nov 27, 2008 6:12 pm

    ari itu nampak yang wasabi pas lage di japan, euw, tak brani cobak, gagaga, i hate rasa wasabi..
    suggest u rasa blueberry and grape lah ya, so delicioso loooooo....
    avatar
    vidst
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Male
    Jumlah posting : 328
    Age : 30
    Lokasi : medan
    Registration date : 03.12.08

    Re: ESKRIM RASA YANG PALING MENGERIKAN

    Post by vidst on Fri Dec 19, 2008 8:44 am

    wah....eskrim rasa syuran n hewan ni,ap enak y????

    haizz...gk bs byngin rsny w...

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 34
    Registration date : 17.09.08

    Re: ESKRIM RASA YANG PALING MENGERIKAN

    Post by BTeo on Fri Dec 19, 2008 9:13 am

    Wasabi? Sugoi!!!!!
    Sensasinya itu lor....
    kayak nusuk langsung ke idung......
    klo dijadikan es krim keknya mantap juga ya?
    hahhahahahah
    avatar
    alexa.fong
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1800
    Lokasi : Medan
    Registration date : 21.10.08

    Re: ESKRIM RASA YANG PALING MENGERIKAN

    Post by alexa.fong on Tue Dec 30, 2008 7:01 am

    klo ini...............




    avatar
    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 34
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: ESKRIM RASA YANG PALING MENGERIKAN

    Post by King.herlmand on Wed Dec 31, 2008 10:52 am

    ternyata es krim byk rasa n jg bentuknya hahaha
    avatar
    MF
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1378
    Age : 32
    Lokasi : Medan
    Registration date : 25.10.08

    Re: ESKRIM RASA YANG PALING MENGERIKAN

    Post by MF on Thu Jan 08, 2009 10:39 pm

    es krim jagung kan uda biasa..
    avatar
    william_ch3n
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Jumlah posting : 122
    Registration date : 26.12.08

    Re: ESKRIM RASA YANG PALING MENGERIKAN

    Post by william_ch3n on Sun Jan 11, 2009 3:50 pm

    es krim???
    avatar
    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 33
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: ESKRIM RASA YANG PALING MENGERIKAN

    Post by sakura_boyz on Sun Jan 11, 2009 10:30 pm

    wasabi??

    Ngeri banget sensasinya..
    wuih....

    amit2..
    avatar
    tonz
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 985
    Age : 29
    Registration date : 24.10.08

    Re: ESKRIM RASA YANG PALING MENGERIKAN

    Post by tonz on Mon Jan 12, 2009 6:05 pm

    hmm.. eskrim kyk gitu bs basi gk y..?
    hehehehe..

    gk kebayang tuh eskrim daging kuda mentah > <
    apalg yg rasa ikan, stlh maem tuh eskrim mulut bakal bau amis seharian ^__^"

    Sponsored content

    Re: ESKRIM RASA YANG PALING MENGERIKAN

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Mon Aug 21, 2017 7:12 pm