WarungKopi

    4 sebab pri tak percaya diri.. benarkah?

    Share

    janti
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1653
    Age : 32
    Lokasi : Medan
    Registration date : 19.09.08

    4 sebab pri tak percaya diri.. benarkah?

    Post by janti on Wed Nov 12, 2008 11:13 am

    4 Sebab Pria Tak Percaya Diri
    SALAH satu faktor yang membuat para perempuan merasa tak percaya diri adalah bentuk tubuhnya. Namun, tak hanya perempuan lho yang merasakannya. Pria pun sering dibuat pusing dengan hal-hal yang membuatnya merasa tak percaya diri, mulai dari perut buncit yang menghiasi tubuh mereka hingga masalah kantung. Sebenarnya, ada empat faktor utama yang membuat pria menjadi tak percaya diri, apalagi saat berhadapan dengan sang pujaan hati.

    Pendidikan

    Pada dasarnya, para pria tahu perempuan menyukai pria yang pintar dan bisa diajak berdiskusi. Bagi pria, salah satu cara mendapat perhatian Anda adalah dengan berusaha lebih tahu segala hal dibanding Anda. Mereka akan bangga bila Anda selalu bertanya tentang berbagai hal. Karena itulah pendidikan dan pengetahuan jadi prioritas mereka, termasuk gelar pendidikan. Tak heran pria lebih memilih menjalin hubungan dengan perempuan bergelar pendidikan sejajar atau bahkan di bawah mereka. Dengan perempuan yang pendidikannya lebih tinggi, pria merasa tak pede, takut dianggap tak sepintar pujaan hati.

    Finansial

    Bila ada dua pria yang tertarik pada Anda; yang pertama, tampan tetapi penghasilan sangat pas-pasan. Sedangkan yang kedua tak terlalu tampan tapi penghasilannya sangat besar. Mana yang akan Anda pilih? Biasanya, pria kedua akan lebih dipertimbangkan. Itu sebabnya masalah finansial sering membuat pria pusing tujuh keliling. Mereka sadar, untuk merebut hati perempuan wajah tampan saja tak cukup. Pendapatan lebih rendah dari pasangan bisa membuat pria tak percaya diri, apalagi saat kantung mereka kosong. Tak heran, masalah finansial selalu jadi salah satu alasan pria tak siap menikah.

    Karier

    Karier adalah wadah eksistensi diri bagi para pria. Tak sekadar punya pekerjaan, bagi para pria jabatan dan kedudukan tak kalah pentingnya. Meski bekerja, tak jarang mereka tak percaya diri bila jenjang karier tak mengalami peningkatan. Semakin tinggi kedudukan mereka di tempat kerja, makin menunjukkan kemampuan dan keberhasilan berkarier. Dengan begitu, mau tak mau kedudukan dalam dunia kerja memiliki pengaruh terhadap rasa percaya diri pria. Apalagi, pria adalah kepala rumah tangga. Pria tanpa pekerjaan tentu akan dilihat sebelah mata oleh orang lain.

    Fisik

    Bagi pria, fisik juga membuat mereka tak pede. Bukan hanya wajah, postur dan tinggi badan pun jadi penentu rasa percaya diri mereka. Sejak kecil pria selalu berusaha membuat badan mereka terlihat lebih tinggi dari perempuan. Karena, selama ini bentuk badan pria yang lebih besar dan tegap selalu dipercaya sebagai pelindung perempuan. Pada dasarnya, pria merasa tak percaya diri bila ia harus mendekati perempuan yang lebih tinggi darinya. Jadi, jangan sekali-sekali membuatnya tambah tak percaya diri dengan menggunakan high heels favorit Anda.

    Sien
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Female
    Jumlah posting : 290
    Age : 28
    Lokasi : Medan
    Registration date : 30.10.08

    Re: 4 sebab pri tak percaya diri.. benarkah?

    Post by Sien on Wed Nov 12, 2008 11:37 am

    Nice posting sis... fact, postingnya sesuai kebanyaakan ni.. haha...

    selain ce yg gk pede... co pun bisa gk pede.. haha...

    paopao
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 296
    Age : 30
    Registration date : 02.11.08

    Re: 4 sebab pri tak percaya diri.. benarkah?

    Post by paopao on Wed Nov 12, 2008 1:00 pm

    tidak ada yg bener itu adalah orang2 yg punya pikiran negatif dan selalu mencari alasan tuk membela diri...
    so jlnin hidup yg dgn hal positif,kreatif,berinovasi trus,jeli,smart dan bijaksana
    maka kebahagiaan hidup yg positif akan berlimpah untuk anda

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: 4 sebab pri tak percaya diri.. benarkah?

    Post by ciek on Wed Nov 12, 2008 1:11 pm

    Mmm...

    ya ya ya..

    w setuju dgn Sis Sien...

    Posting yang bgs Sis Janti.

    Plok Plok Plok .....

    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 27
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: 4 sebab pri tak percaya diri.. benarkah?

    Post by vinn_ipoyo on Wed Nov 12, 2008 1:32 pm

    nice post...

    valium
    WarungKopi Super Star
    WarungKopi Super Star

    Male
    Jumlah posting : 427
    Age : 33
    Lokasi : bengkulu
    Registration date : 23.09.08

    Re: 4 sebab pri tak percaya diri.. benarkah?

    Post by valium on Thu Nov 13, 2008 2:34 pm

    dimana perbedaan yang jelasnya antara pria dan wanita dalam hal tidak percaya diri, ???
    krn mnrt w , 4 hal diatas juga bisa utk wanita

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: 4 sebab pri tak percaya diri.. benarkah?

    Post by i_am_badboyz on Thu Nov 13, 2008 2:52 pm

    kalo mnurut gw tu smua cocok ma pria kok...
    stuju ma smua isi postingan nya sis Janti
    nice post!!!

    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 25
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: 4 sebab pri tak percaya diri.. benarkah?

    Post by chejei on Fri Nov 14, 2008 10:40 pm

    its a fact i think

    tonz
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 985
    Age : 28
    Registration date : 24.10.08

    Re: 4 sebab pri tak percaya diri.. benarkah?

    Post by tonz on Sat Nov 15, 2008 7:02 am

    hmm.. kyknya wa pny ke 4 ciri2 tersebut
    haizz...

    suram bgt hidup wa ~_~

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: 4 sebab pri tak percaya diri.. benarkah?

    Post by eisenhower on Sat Nov 15, 2008 9:11 am

    gubrakk...
    wah tonn... kayaknya lu punya self confidence issue de
    hmm...
    jgn terlalu rendah diri lar
    you are what you think you are
    kalo lu berpikiran gitu terus ya ga maju2 tetap disitu aja
    haizz..

    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 27
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: 4 sebab pri tak percaya diri.. benarkah?

    Post by vinn_ipoyo on Sat Nov 15, 2008 9:42 am

    Yup..bnr kt bro eisen..
    kl kt ndiri aja ga PD ma diri kt??
    gmn org laen bs yakin dgn kt?? ya ga?? hehe..

    tonz
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 985
    Age : 28
    Registration date : 24.10.08

    Re: 4 sebab pri tak percaya diri.. benarkah?

    Post by tonz on Sat Nov 15, 2008 9:48 pm

    tp kenyataannya gitu mah..
    jd wa hrs PD jg dgn apa yg skrg wa pny..?

    Thank's 4 d suport^^

    --VjYunZ--
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 226
    Age : 27
    Lokasi : NoMadeN
    Registration date : 09.11.08

    Re: 4 sebab pri tak percaya diri.. benarkah?

    Post by --VjYunZ-- on Sat Nov 15, 2008 10:07 pm

    wedew...
    w aj bkn org kaya...
    yg kaya kn nyokapp...
    klian jadi org jangan berharap harta dr ortu r...
    haram tar....

    Kerja n capai cita2 yg klian inginkan....
    igt r...
    ''Orang yg sukses itu orang yg biasa2..orang yg mempunyai ketukan hati,konsistensi,tidak pernah menyerah,tidak perna berhenti untk mencapai ap yg dia ignkn..dia lah orang yg luar biasa"


    Jangan perna takut thdp apapun,kecuali ketakutan itu sendiri

    w3n_w3n
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Jumlah posting : 108
    Registration date : 16.11.08

    Re: 4 sebab pri tak percaya diri.. benarkah?

    Post by w3n_w3n on Tue Nov 25, 2008 11:56 pm

    yup.. walaupun
    diri kita sendiri punya
    byk kekurangan..
    ngapain terlalu di pusingkan..
    Enjoy aja lg...
    wen aja yg punya fisik kecil
    tetap percaya diri..
    Kecil2 cabe rawit mah..
    tergantung gmn persepsi dr masing2 orang aza lo..

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: 4 sebab pri tak percaya diri.. benarkah?

    Post by sakura_boyz on Wed Nov 26, 2008 8:46 pm

    Keknnya ga perlu minder deh masalah gt..
    karena pasti ada lage yg lbh dibawah kita..
    Dan ga perlu sombong karena di atas langit masi ada langit kq..

    Cj'88
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1312
    Age : 28
    Registration date : 31.10.08

    Re: 4 sebab pri tak percaya diri.. benarkah?

    Post by Cj'88 on Thu Nov 27, 2008 10:00 am

    sakura_boyz wrote:Keknnya ga perlu minder deh masalah gt..
    karena pasti ada lage yg lbh dibawah kita..
    Dan ga perlu sombong karena di atas langit masi ada langit kq..

    stuju2 bro.. mantap bener kata2 u.. haha.. emank bener e a.. enjoy a deh.. emank kita terlahir begitu.. terima aja lagi.. yg pntg kita mau berubah aja..

    Alvonsso
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Male
    Jumlah posting : 132
    Age : 32
    Lokasi : Medan .......... Pinggiran..
    Registration date : 20.11.08

    Re: 4 sebab pri tak percaya diri.. benarkah?

    Post by Alvonsso on Thu Nov 27, 2008 10:54 am

    hmmm

    pendidikan.. kalo secara degree seh ga gitu pengaruh, yang pasti pengalaman dah.. tanpa pengalaman hanya bisa jawab o.. o.. o...

    kalo forcing jawab berarti tukang ngibull

    finansial? tergantung kali.. kalo ceweknya rada matre... ya minder wkwkwkw.

    karier.. hm.. setiap orang punya karir sendiri, kita kategori job aje deh, seharusnya bangga dengan kerjaan nya selama masih legal halal,.. hehehe

    kalo fisik gw admit no comment

    janti
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1653
    Age : 32
    Lokasi : Medan
    Registration date : 19.09.08

    Re: 4 sebab pri tak percaya diri.. benarkah?

    Post by janti on Sun Nov 30, 2008 9:54 pm

    Byk jg y yg stuju ama postingan ini..hehe.. Buat bro tonz jgn minder la. Think positive aja.. You r what u r thinking.

    MF
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1378
    Age : 31
    Lokasi : Medan
    Registration date : 25.10.08

    Re: 4 sebab pri tak percaya diri.. benarkah?

    Post by MF on Tue Dec 02, 2008 10:03 pm

    4 hal di atas gk bs bt w kehilangan prcya diri..
    apa w bkn pria??he2..

    tonz
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 985
    Age : 28
    Registration date : 24.10.08

    Re: 4 sebab pri tak percaya diri.. benarkah?

    Post by tonz on Wed Dec 03, 2008 7:03 am

    Thank's ci janti^^

    mulai skrg bakal think positif lah^^

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: 4 sebab pri tak percaya diri.. benarkah?

    Post by ciek on Wed Dec 03, 2008 1:40 pm

    tonz wrote:Thank's ci janti^^

    mulai skrg bakal think positif lah^^

    harus bro...

    kita harus gtu jd pria..

    janti
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1653
    Age : 32
    Lokasi : Medan
    Registration date : 19.09.08

    Re: 4 sebab pri tak percaya diri.. benarkah?

    Post by janti on Wed Dec 03, 2008 9:32 pm

    MF wrote:4 hal di atas gk bs bt w kehilangan prcya diri..
    apa w bkn pria??he2..

    mungkin aja bro.. haha..

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: 4 sebab pri tak percaya diri.. benarkah?

    Post by ciek on Sat Dec 20, 2008 2:23 pm

    janti wrote:
    MF wrote:4 hal di atas gk bs bt w kehilangan prcya diri..
    apa w bkn pria??he2..

    mungkin aja bro.. haha..

    Jd apa Sis...???

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: 4 sebab pri tak percaya diri.. benarkah?

    Post by i_am_badboyz on Sat Dec 20, 2008 9:15 pm

    janti wrote:
    MF wrote:4 hal di atas gk bs bt w kehilangan prcya diri..
    apa w bkn pria??he2..

    mungkin aja bro.. haha..

    wakakkakaa... parah

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: 4 sebab pri tak percaya diri.. benarkah?

    Post by King.herlmand on Sat Dec 20, 2008 9:25 pm

    msg2 pny kekurangan jg

    Sponsored content

    Re: 4 sebab pri tak percaya diri.. benarkah?

    Post by Sponsored content Today at 7:31 pm


      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 7:31 pm