WarungKopi

    migrain gmn obati ampe sembuh total

    Share

    paopao
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 296
    Age : 30
    Registration date : 02.11.08

    migrain gmn obati ampe sembuh total

    Post by paopao on Mon Nov 17, 2008 1:22 pm

    please tmn2 bantuin gue donk,doi ku sakit migren uda lama dan makin parah nih,harus gmn bagus nya nih??bawa dokter atau gmn,mesti siapin dana berapa sembuhin ampe total ga ada sakit2 lg

    paopao
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 296
    Age : 30
    Registration date : 02.11.08

    Re: migrain gmn obati ampe sembuh total

    Post by paopao on Mon Nov 17, 2008 1:25 pm

    yang saya baca di topik sebelumnya migrain itu
    terlalu ribet tuk di cerna,yg intinya gmn tuh

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    Re: migrain gmn obati ampe sembuh total

    Post by BTeo on Mon Nov 17, 2008 1:29 pm

    Bro, sekarang tentukan dulu penyebab migrainnya apa.....

    Klo belum tau, mana bisa diobati.

    Klo migrainnya karena tekanan darah tinggi, ya harus makan obat darah tinggi lar......

    Gak bisa laen

    paopao
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 296
    Age : 30
    Registration date : 02.11.08

    Re: migrain gmn obati ampe sembuh total

    Post by paopao on Mon Nov 17, 2008 5:18 pm

    migren nya ga ada krna apa2 sih cm ga teratur makan n ga teratur istirahatnya...trus sakit kepala,pusing2 gt,muntah2,nyut2 gt deh...berat bgt keplalanya,sakit bgt gt deh...mau di obatin ampe sembuh total bs ga y??

    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    Re: migrain gmn obati ampe sembuh total

    Post by k3v1n_fan on Mon Nov 17, 2008 11:42 pm

    sedikit ada info...
    mungkin jg mata minus..dulu w jg sering migren..tp wkt di check rupanya minusnya tambah..jd bikin kacamata..eh migrennya hilang sndiri

    paopao
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 296
    Age : 30
    Registration date : 02.11.08

    Re: migrain gmn obati ampe sembuh total

    Post by paopao on Mon Nov 17, 2008 11:46 pm

    ouh y..??thq atas masukannya tp cew w sih ga ada pake kaca mata la slma ni apa mgkn krna mata nya uda minus y??thq bgt atas masukannya

    valium
    WarungKopi Super Star
    WarungKopi Super Star

    Male
    Jumlah posting : 427
    Age : 33
    Lokasi : bengkulu
    Registration date : 23.09.08

    Re: migrain gmn obati ampe sembuh total

    Post by valium on Tue Nov 18, 2008 1:13 pm

    migrain bisa juga akrna asam lambung tinggi lho..
    kamu ada sakit maag ngga???

    paopao
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 296
    Age : 30
    Registration date : 02.11.08

    Re: migrain gmn obati ampe sembuh total

    Post by paopao on Tue Nov 18, 2008 6:16 pm

    bukan w yg sakit maag deh...
    sakit maag sih ga ada cm makan n istirahat ga teratur lo...

    sudars
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Male
    Jumlah posting : 181
    Age : 27
    Lokasi : Medan - Jakarta
    Registration date : 18.10.08

    Re: migrain gmn obati ampe sembuh total

    Post by sudars on Tue Nov 18, 2008 7:22 pm

    ya elah..migrain kalo karna kecapean mah, istirahat aja, tidur yang cukup....tidurnya pagi mulu seh....gw tiap hari juga migrain..wkkwkwk

    sudars
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Male
    Jumlah posting : 181
    Age : 27
    Lokasi : Medan - Jakarta
    Registration date : 18.10.08

    Re: migrain gmn obati ampe sembuh total

    Post by sudars on Tue Nov 18, 2008 7:24 pm

    oh iya, mata minus juga ngaruh, gw migrain juga gara2 mata sebelah kanan gw minus, jadi efek nya sering migrain, bagian kanan doank seh...

    paopao
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 296
    Age : 30
    Registration date : 02.11.08

    Re: migrain gmn obati ampe sembuh total

    Post by paopao on Tue Nov 18, 2008 9:30 pm

    waduh ga ada tips nih gmn mana sembuhin ampe total???
    orang uda migrennya parah gt ...tp ga mau ke dokter pula duuuu...
    come on please help me,..

    sudars
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Male
    Jumlah posting : 181
    Age : 27
    Lokasi : Medan - Jakarta
    Registration date : 18.10.08

    Re: migrain gmn obati ampe sembuh total

    Post by sudars on Tue Nov 18, 2008 10:02 pm

    suruh pake kacamata aja dulu....kan mata nya minus tuh,,,

    Admin
    Administrator
    Administrator

    Male
    Jumlah posting : 188
    Age : 66
    Lokasi : Somewhere I Belong
    Registration date : 17.09.08

    Re: migrain gmn obati ampe sembuh total

    Post by Admin on Tue Nov 18, 2008 10:05 pm

    Migren sangat kompleks banget deh..
    N wanita tuh dah 60% tuh penderiat migren soalnya wanita banyak yg harus dipikirin deh..
    So saran ane ya kalo bisa hilangkan beban pikiran baru bisa sembuhkan migren ar...


    _________________

    paopao
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 296
    Age : 30
    Registration date : 02.11.08

    Re: migrain gmn obati ampe sembuh total

    Post by paopao on Wed Nov 19, 2008 6:16 pm

    thanks atas sarannya

    Sponsored content

    Re: migrain gmn obati ampe sembuh total

    Post by Sponsored content Today at 3:17 am


      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 3:17 am