WarungKopi

    <<<Rahasia hubungan intim pria>>>

    Share

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    <<<Rahasia hubungan intim pria>>>

    Post by i_am_badboyz on Fri Dec 12, 2008 11:41 pm

    Pria memiliki rahasia-rahasia hubungan intim yang sangat sulit untuk diluahkan pada wanita, akan tetapi mereka berharap agar wanita mengetahui rahsia-rahsia tersebut.
    Apabila seorang pria memeluk atau mencium pasangannya itu tidak berarti bahwa pria tersebut hendak melakukan hubungan intim, itu adalah tanda sayang.

    Secara Umum dan garis besar, terdapat 4 rahasia yang mana seorang pria sangat menutupi untuk berterus terang kepada pasangannya mengenai hubungan intim.

    1. Pria Bukanlah Hanya Inginkan Bersetubuh/melakukan hubungan intim.
    Kadangkala apa yang pria inginkan hanyalah dekapan, ciuman dan obrolan. Seorang pria mengerti bahwa kemesraan fisik tidak selalu berakhir dengan bersetubuh. Ada pula seorang pria yang menginginkan rasa dipentingkan oleh pasangannya, melakukan hubungan intim semata-mata tidak cukup untuk sebilangan besar seorang pria.

    2. Cinta Kasih Faktor Penting Kegembiraan Hubungan intim Seorang Pria.
    Berbagi hidup dengan pasangan yang benar-benar kenal dan cinta adalah dambaan seorang pria. Dengan pasangan seperti ini seorang pria akan rasa selamat, diterima dan di cintai. Terkadang seorang pria juga seperti wanita, lebih tinggi pengaruh emosi mereka maka lebih tinggi kepuasan fisik mereka.

    3. Seorang Pria Juga Memerlukan Sentuhan Gairah.
    Wanita perlu mengetahui juga bahwa seorang pria tidaklah senantiasa dapat dengan mudah bangkit gairahnya bila saja melihat sosok tubuh seorang wanita. Seorang pria juga memerlukan wanita mencumbu rayu dirinya. Adalah normal bagi semua pria memerlukan sentuhan gairah.

    4. Seorang Pria Tidak Senantiasa Mau Memulai Hubungan intim.
    Dapat dikatakan hampir semua pria akan senang dengan pujukan dan rayuan seorang wanita ketika di atas ranjang. Ini akan mengakibatkan seorang pria merasa diperlukan, dan menyebabkan seorang pria itu semakin menyayangi pasangannya. Ada juga seorang pria yang mengalu-alukan inisiatif hubungan intim pasangannya kerana ini menyebabkan mereka merasa diperlukan.
    Wanita jarang sekali untuk memulai hubungan intim, itu dikarenakan mereka khawatir ini akan menekan perasaan sang pria atau takut akan ditolak. Tetapi sebagaimana juga seorang pria yang kadangkala ditolak oleh pasangannya apabila hendak memulaikan hubungan intim, wanita juga patut sadar mengenai resiko penolakan itu, seperti mana juga wanita, seorang pria juga mungkin menolak hubungan intim. (gue banget ya. Narsis deh... Twisted Evil )

    sHe_wuu
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1488
    Age : 26
    Lokasi : medan
    Registration date : 08.10.08

    Re: <<<Rahasia hubungan intim pria>>>

    Post by sHe_wuu on Fri Dec 12, 2008 11:57 pm

    ooh...
    da tau deh....

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: <<<Rahasia hubungan intim pria>>>

    Post by sakura_boyz on Sat Dec 13, 2008 7:04 am

    Yup.. nice post..
    Pria ga selamanya "gatal" kq...

    Cj'88
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1312
    Age : 28
    Registration date : 31.10.08

    Re: <<<Rahasia hubungan intim pria>>>

    Post by Cj'88 on Sat Dec 13, 2008 8:57 am

    hahahha.. iy.. nice post bro!!

    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 27
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: <<<Rahasia hubungan intim pria>>>

    Post by vinn_ipoyo on Sat Dec 13, 2008 11:33 am

    nice post.......

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: <<<Rahasia hubungan intim pria>>>

    Post by i_am_badboyz on Sat Dec 13, 2008 3:47 pm

    sakura_boyz wrote:Yup.. nice post..
    Pria ga selamanya "gatal" kq...

    Yuppppp....
    itulah inti dari posting an gw
    wakakkakaa....

    Sien
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Female
    Jumlah posting : 290
    Age : 28
    Lokasi : Medan
    Registration date : 30.10.08

    Re: <<<Rahasia hubungan intim pria>>>

    Post by Sien on Wed Dec 17, 2008 1:30 pm

    oooo

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: <<<Rahasia hubungan intim pria>>>

    Post by ciek on Wed Dec 17, 2008 1:50 pm

    Postingan yang bagus...

    --VjYunZ--
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 226
    Age : 27
    Lokasi : NoMadeN
    Registration date : 09.11.08

    Re: <<<Rahasia hubungan intim pria>>>

    Post by --VjYunZ-- on Wed Dec 17, 2008 8:07 pm

    yuhu~

    Goodfather
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 524
    Age : 31
    Lokasi : di bumi tempat ku berpijak
    Registration date : 17.10.08

    Re: <<<Rahasia hubungan intim pria>>>

    Post by Goodfather on Sat Dec 20, 2008 7:07 am

    wah.. bro badboyz buka rahasia co2.. semua nih... huahhahah lol!

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: <<<Rahasia hubungan intim pria>>>

    Post by i_am_badboyz on Sat Dec 20, 2008 12:03 pm

    tuh kan biar cow2 kesannya jd baek
    wakakakakaa... padahal....

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: <<<Rahasia hubungan intim pria>>>

    Post by ciek on Sat Dec 20, 2008 1:29 pm

    i_am_badboyz wrote:tuh kan biar cow2 kesannya jd baek
    wakakakakaa... padahal....

    wkakaka....
    mmg dunia sudah mengakui kalau cowok2 itu selalu baik..

    PEACE ! ! !

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: <<<Rahasia hubungan intim pria>>>

    Post by i_am_badboyz on Sat Dec 20, 2008 10:47 pm

    ciek wrote:
    i_am_badboyz wrote:tuh kan biar cow2 kesannya jd baek
    wakakakakaa... padahal....

    wkakaka....
    mmg dunia sudah mengakui kalau cowok2 itu selalu baik..

    PEACE ! ! !

    Stuju...
    wakakakkkaaa....

    tonz
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 985
    Age : 28
    Registration date : 24.10.08

    Re: <<<Rahasia hubungan intim pria>>>

    Post by tonz on Sun Dec 21, 2008 7:07 am

    nah.. dah ada penjelasan dr bro badboyz, jd pandangan terhadap co jg gk selalu yg negatif doang loh Twisted Evil

    MF
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1378
    Age : 31
    Lokasi : Medan
    Registration date : 25.10.08

    Re: <<<Rahasia hubungan intim pria>>>

    Post by MF on Sun Dec 21, 2008 10:06 am

    ha2..nice post..

    syx_69boyz
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 204
    Age : 28
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: <<<Rahasia hubungan intim pria>>>

    Post by syx_69boyz on Sun Dec 21, 2008 6:44 pm

    Cowo is the best...

    --VjYunZ--
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 226
    Age : 27
    Lokasi : NoMadeN
    Registration date : 09.11.08

    Re: <<<Rahasia hubungan intim pria>>>

    Post by --VjYunZ-- on Sun Dec 21, 2008 7:42 pm

    yeyeye...lalala~
    praktekan~

    shia shia
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1020
    Age : 25
    Lokasi : MEDAN
    Registration date : 26.09.08

    Re: <<<Rahasia hubungan intim pria>>>

    Post by shia shia on Sun Dec 21, 2008 8:01 pm

    so cewe juga mesti duluan angakt bicara dalam memulai hub intim????

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: <<<Rahasia hubungan intim pria>>>

    Post by i_am_badboyz on Sun Dec 21, 2008 9:05 pm

    shia shia wrote:so cewe juga mesti duluan angakt bicara dalam memulai hub intim????

    wakakkka... bole juga tuh...

    Sponsored content

    Re: <<<Rahasia hubungan intim pria>>>

    Post by Sponsored content Today at 7:10 pm


      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 7:10 pm