WarungKopi

    The BEST rayuan GOMBAL 2008,,, hahahaha.....

    Share

    vidst
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Male
    Jumlah posting : 328
    Age : 29
    Lokasi : medan
    Registration date : 03.12.08

    The BEST rayuan GOMBAL 2008,,, hahahaha.....

    Post by vidst on Sat Jan 17, 2009 11:03 am

    Cowok :Mbak jangan pegangan sama besi kereta.

    Cewek :Emang kenapa....?

    Cowok :Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja.

    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

    Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja

    Cewek: Loh?? kenapa??

    Cowok: Takut dikerubung semut.. Soalnya mba manis..

    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

    Cowok :Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?

    Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?

    Cowok :kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach.

    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~

    Cowok :Mbak jangan ngomong ya..

    Cewek :Lho.. Emang kenapa..?

    Cowok :Karena biasanya aku malem enggak bisa tidur, kalo abis denger suara
    yang indah.

    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~

    Cowok :Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?

    Cewek :Enak aja... emang kenapa..?

    Cowok :biasanya kalo cewek udah cantike nggak perlu lagi nyetrika baju..

    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

    Cowok: "kamu itu seperti sendok..."

    Cewek: "Kenapa?"

    Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."

    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

    Cowok: "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"

    Cewek: "Hah? emang kenapa ?"

    Cowok: "Ini tangan kamu terlalu lembut..."

    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

    Cowok: "Kamu pasti enggak pernah maen bola ya.."

    Cewek: "Iya laaah.. emang kenapa...?"

    Cowok: "Soalnya kaki kamu bagus banget...."

    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

    Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"

    Cewek: "Buat apa ?"

    Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku
    jatuh cinta"

    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

    ce: say, klo mama kamu & aku tenggelam samaan, siapa yang kamu tolong..?

    co: ya mama akulah.. Emang kamu yang lahirin aku..?

    ce: ih kamu..

    co: iya, tapi abis selamatin mama, aku akan tenggelam bersama kamu.. (GLODAK
    ....!)

    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

    ceweq : yank...

    cowoq : hmmm... napa?

    ceweq : yank, aku kyknya ga enak badan d...

    cowoq : ga enak badan kenapa...

    ceweq : jantung ku rada sakit gt...

    cowoq : sakitnya kyk gimana?

    ceweq : jantung ku sakit kl jauh dari km

    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

    cewe: nanti klo aku uda dket, aku miskol deh..

    cowo: ga usah, i can sense when u r around..

    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

    Cow : hmm maaf yaa belakangan ini tanganku agak kasar...

    cew :ahh ga papa kok, emangnya knp??

    cow : soalnya aku tiap hari jadi kuli

    cew : yang bener kmu?? dimana?

    Cow : di hatikamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita berdua -->plg najis

    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

    cow : saayyaaangggg, papah kamu astronot ya..?

    cew :enggak kok..

    cow : kalo gitu pasti kakek kamu dong

    cew :enggak juga kok...

    cow : trus yang astronot siapa..?

    cew :enggak ada...

    cow : tapi kok ada berjuta2 bintang si dimata kmu...

    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

    cow : beby... kmu punya guru fisika gak.

    cew :ada, emangnya knp..??

    cow : tanyain dong!!!

    cew :tanyain apaan..? PR kamu.....??

    cow : bukannn.!!! tanyain dia kenapa sih kok kutub2 hati aku selalu
    ngedeketin hati kmu

    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

    Cew : cintaku... cita2 kamu apaan si..??

    cow :aku kalo udah gede mau jadi dokter bedah

    cew : lho...? emangnya knapa??

    cow :biar aku bisa belah dada kamu, terus aku nulisin nama aku di hati kamu
    sayangg... (kampret..kampreett t)

    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

    Cow : aku boleh liat punggung kamu gak??

    cew :emangnya ada apaan??

    cow : aku mau liat sayap seorang bidadari cantik kayak kamu beyb...,

    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

    cow : sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa

    cew :ahh sok tau kamu ni...

    cow : pasti iyalah, kan ada madunya yang cantik bgt... Yaitu kmu

    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

    cow : sayanggg... aku minta kunci gembok dong...!!!

    cew : buat apaan si emangnya.??

    cow : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu....habis itu aku kunci
    rapet2 biar kamu selalua da di hatiaku...

    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

    cow : "yank..bisa bantuin aku ga?"

    cew : "bantuin apa?"

    cow : "ngegambar yank...mau ga??"

    cew : "ngegambar apa?"

    cow : "bantuin aku gambar.....peta dari hati aku ke hati kamu"
     (jeburrr...! ! ---> kecemplung kali) Cool Cool Cool Cool

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    Re: The BEST rayuan GOMBAL 2008,,, hahahaha.....

    Post by BTeo on Sat Jan 17, 2009 3:48 pm

    100% gombal.....

    MF
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1378
    Age : 31
    Lokasi : Medan
    Registration date : 25.10.08

    Re: The BEST rayuan GOMBAL 2008,,, hahahaha.....

    Post by MF on Sat Jan 17, 2009 5:06 pm

    haha..

    william_ch3n
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Jumlah posting : 122
    Registration date : 26.12.08

    Re: The BEST rayuan GOMBAL 2008,,, hahahaha.....

    Post by william_ch3n on Sat Jan 17, 2009 8:06 pm

    gombal kale...

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: The BEST rayuan GOMBAL 2008,,, hahahaha.....

    Post by King.herlmand on Sat Jan 17, 2009 8:30 pm

    sgt gombal

    Mrnice
    WarungKopi Quest
    WarungKopi Quest

    Male
    Jumlah posting : 18
    Registration date : 06.01.09

    Re: The BEST rayuan GOMBAL 2008,,, hahahaha.....

    Post by Mrnice on Mon Jan 19, 2009 1:27 pm

    cowok : kamu tau ngak tiap malam saat jam 12 saya selalu kluar kemana ?

    cewek : tidak tau.....

    cowok : ke hati kamu....

    GG THANK you Very Happy

    tonz
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 985
    Age : 28
    Registration date : 24.10.08

    Re: The BEST rayuan GOMBAL 2008,,, hahahaha.....

    Post by tonz on Mon Jan 19, 2009 9:19 pm

    asli gombal kelas berat^^
    dah pernah wa baca jg d koran

    nice post^^

    Cj'88
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1312
    Age : 28
    Registration date : 31.10.08

    Re: The BEST rayuan GOMBAL 2008,,, hahahaha.....

    Post by Cj'88 on Tue Jan 20, 2009 11:02 am

    w2akakakkaa... kacoooooooooo......
    klo yg 2009 li?kan g laku lagi klo pake gombal 2008 e.. wkwkwkwk...

    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 27
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: The BEST rayuan GOMBAL 2008,,, hahahaha.....

    Post by vinn_ipoyo on Tue Jan 20, 2009 11:14 am

    haxhax...gombal gombal menjijaykan..wkwkk

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: The BEST rayuan GOMBAL 2008,,, hahahaha.....

    Post by King.herlmand on Sat Jan 24, 2009 9:06 pm

    cari yg 2009 dnk hahahaha

    Cj'88
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1312
    Age : 28
    Registration date : 31.10.08

    Re: The BEST rayuan GOMBAL 2008,,, hahahaha.....

    Post by Cj'88 on Wed Jan 28, 2009 10:49 am

    2009 punya?? mana ni??

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: The BEST rayuan GOMBAL 2008,,, hahahaha.....

    Post by King.herlmand on Thu Jan 29, 2009 5:20 pm

    2009 lg diterbitkan neh

    tgu tgl postnya hahaha

    Sponsored content

    Re: The BEST rayuan GOMBAL 2008,,, hahahaha.....

    Post by Sponsored content Today at 7:26 pm


      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 7:26 pm