WarungKopi

    DON,T TRY THISAT HOME.........

    Share

    alexa.fong
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1800
    Lokasi : Medan
    Registration date : 21.10.08

    DON,T TRY THISAT HOME.........

    Post by alexa.fong on Tue Apr 28, 2009 10:33 am

    Tahu kan peringatan "Don't Try This at Home" di film jackass? Sebenernya peringatan itu juga ada di film bokep, tapi nggak pernah dimunculin (coz itu artinya, sebaiknya kita mencobanya di luar rumah hihihihihi....)
    sekarang kita hal hal negatif di film bokep yang sebaiknya jangan ditiru atau dicoba dalam kehidupan sex kamu. Ini dia beberapa pantangannya:

    Jangan Monoton
    Supaya kamera bisa mengkap momen yang pas, biasanya bintang bokep akan mengulangi adegannya sampai gambarnya pas. Bisa ditebak, adegannya cuman masuk dan keluar melulu dengan kecepatan yang konstan. Kamu nggak perlu meniru adegan yang cuman masuk dan keluar melulu itu untuk bikin pasangan kamu orgasme.

    Sex kan juga perlu dinikmati, bro. So...beri kesempatan pasangan kamu buat menikmatinya juga. Kalau bisa sama sama menikmati, dijamin dia bakal nggak nolak untuk kesempatan yang lain. Dan bisa dipastikan, waktu arisan bahas suami suami, si dia nggak bakal bilang "Suami gw Rocco Siferdi wanna be deh kayaknya..."

    Jangan Terlalu Agresif
    Cewek-cewek di film bokep itu udah dilatih secara profesional. Btw, kita bicara film bokep profesional ya, bukan bokep 3gp. Karena itu adalah profesinya, makanya mereka bisa hadapin permainan yang kasar. So...jangan pernah meniru adegan kasar di film itu kecuali kalau pasangan kamu emang nantang buat maen kasar.

    Jangan Jadi Rutin
    Kita juga mesti bisa "ngerasain" pasangan kita. Ngerasain di sini maksudnya memikirkan perasaannya. Kalo setiap ML kita ngulangin gerakan gerakan yang sama terus, bisa bisa pasangan kita bakalan bosen. Atau mungkin malah maen tebak-tebakan "mas...abis ini pasti doggy style kan? trus WOT..ya kan?"
    Nggak asik banget jack!

    Jangan Ejakulasi Sembarangan
    Persis seperti larangan "Jangan pipis sembarangan", begitu juga dengan ejakulasi. Untuk lebih amannya, mending tanya dulu deh kita boleh ejakulasi dimana. Jangan langsung meniru film bokep yang ejakulasi di wajah atau mulut si cewek. Ok, kalo di perut, payudara, dan pungungg masih bisa ditoleransi. Tapi jangan coba coba ejakulasi di wajah, mulut, Miss V, pantat, atau rambutnya. Please....jangan bawa kebiasaan kamu di jalan ke atas ranjang.




    HAHAHAAAAA...

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: DON,T TRY THISAT HOME.........

    Post by King.herlmand on Sun May 03, 2009 3:11 pm

    nice idea hahahahahaa

      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 7:15 am