WarungKopi

    Perut Gendut??!!??

    Share

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    Re: Perut Gendut??!!??

    Post by BTeo on Tue Oct 21, 2008 9:16 pm

    wah sis,
    no pain, no gain.
    no capek, no bakar lemak lar.

    crunch itu kayak sit up juga. Cuman terangkat ampe tulang belikat aja.
    so, relatif lebih aman untuk pinggang.
    Semacam separuh sit up deh.
    Lebih sulit dilakukan en hasilnya lebih mantap.

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: Perut Gendut??!!??

    Post by ciek on Wed Oct 22, 2008 3:53 pm

    Renang aja dech...

    Lbh enjoy lagi..

    malah menambah keahlian kita di bidang olahraga.

    janti
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1653
    Age : 32
    Lokasi : Medan
    Registration date : 19.09.08

    Re: Perut Gendut??!!??

    Post by janti on Wed Oct 22, 2008 9:58 pm

    BTeo wrote:wah sis,
    no pain, no gain.
    no capek, no bakar lemak lar.

    iya jg ya bro.hehe..

    @ bro ciek
    renang bukannya buat tambah gemuk.. siap renang critanya selalu laper.. trus lgsg makan.. terakhir tambah gemuk d..
    trus pundak pun makin lebar..
    btl ga?
    anyway.. thanks jg ya masukannya

    dr.tony
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Male
    Jumlah posting : 350
    Age : 33
    Lokasi : J-A-K-A-R-T-A
    Registration date : 11.10.08

    Re: Perut Gendut??!!??

    Post by dr.tony on Wed Oct 22, 2008 10:36 pm

    hmm ikutan kasi saran nih ya.. yang pasti ga usah minum jamu2an d. olahraga aja.. yang lebih bagus sih jogging pagi, minimal 1 jam 15 menit, 2-3x seminggu. tapi keadaan tidak memungkinkan d kayanya ya? intinya gerak badan teratur minimal 1 jam 15 menit. karena kalo dibawah 1 jam itu yg dibakar hanya gula. kalo anda berenti, alhasil anda berasa haus dan lapar, akhirnya makan n minum teh botol. tambah d perutnya.. hahaha.. kalo lebih dari 1 jam, lemak mulai dibakar, terutama di tempat cadangan2 seperti di perut, paha, dll...

    janti
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1653
    Age : 32
    Lokasi : Medan
    Registration date : 19.09.08

    Re: Perut Gendut??!!??

    Post by janti on Thu Oct 23, 2008 2:35 pm

    bagus masukannya..
    tp susah utk mnjalankannya ya..
    duh.. mesti jogging ni keknya.. diusahakan la..klo ga ntar samcan bak menumpuk... pua si jg..haha..

    dr.tony
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Male
    Jumlah posting : 350
    Age : 33
    Lokasi : J-A-K-A-R-T-A
    Registration date : 11.10.08

    Re: Perut Gendut??!!??

    Post by dr.tony on Thu Oct 23, 2008 9:11 pm

    jan, kalo ce ada samcan bak dikit, makin sexy loh.. haha.. liat aja thread di mans world.. banyak co2 yg suka loh.. gue termasuk.. wakakaka..

    Tamu
    Tamu

    Re: Perut Gendut??!!??

    Post by Tamu on Thu Oct 23, 2008 10:05 pm

    ya namanya jg pengen
    tampil prima dan memukau...
    ya hrs rajin olah raga lah...
    tp sebenarnya sih simple aza...
    yg penting kita byk bergerak
    yg membakar lemak...
    joging aza tiap pagi..

    atau renang...
    badan u bs tambah sexy lg........

    jayasena
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Jumlah posting : 151
    Registration date : 19.09.08

    Re: Perut Gendut??!!??

    Post by jayasena on Thu Oct 23, 2008 11:43 pm

    Sam can bak itu apa ya ? :-D

    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    Re: Perut Gendut??!!??

    Post by k3v1n_fan on Fri Oct 24, 2008 1:20 am



    Sebuah penelitian membuktikan pria berperut buncit rentan terhadap serangan penyakit jantung. Karena lokasi penumpukan lemak berkaitan dengan keamanan organ vital manusia, yaitu jantung.

    Studi yang melibatkan 137 pria berusia 30-71 tahun menunjukkan penumpukan simpanan lemak di perut berhubungan langsung denga penyakit kardiovaskuler (jantung dan pembuluh darah. Dengan kata lain, pria yang memiliki perut buncit beresiko terkena penyakit jantung lebih besar daripada orang yang memiliki timbunan lemak di paha atau di tungkai.

    Timbunan lemak yang ada di perut cenderung bersifat resistance insulin atau tak mudah dipengaruhi oleh insulin. Akibatnya hormon insulin tak berfungsi dengan baik dan menyebabkan kelainan metabolisme tubuh. Inilah yang memicu peningkatan kolesterol. Dan akhirnya muncul jantung koroner.

    Penumpukan lemak biasanya terjadi pada pria yang kurang berolah raga dan makan banyak. Risiko pertama yaitu terkena diabetes, lalu timbul kolesterol dan asam urat.

    Pada wanita, penumpukan lemak biasanya terjadi pada pantat atau bagian tubuh lain. Meski ada wanita yang berperut buncit, mereka hanya memiliki kemungkinan kecil terkena penyakit jantung karena wanita memiliki hormon estrogen. Wanita berperut buncit biasanya hanya akan mengalami obesitas atau sesak nafas.

    Pria berperut buncit disarankan banyak mengkonsumsi air putih dan menghindari makanan seperti nasi, mie, gula dan coklat. Mereka sebaiknya juga meningkatkan konsumsi protein, terutama protein nabati yang didapat dari sayuran. Dan yang penting untuk dilakukan yaitu lakukan olah raga secara teratur. Dan setelah berolah raga, barulah makan makanan yang berkarbohidrat

    steven
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1036
    Lokasi : Medan boo
    Registration date : 25.09.08

    Re: Perut Gendut??!!??

    Post by steven on Fri Oct 24, 2008 4:43 am

    dietttttttttt...
    hahahha..
    kayaknya maen hula pop itu la cie..
    gw mau diet ne..
    sampe tanggal 15..
    cia yo...
    harus kurus gw..
    hahah

    Ashryn
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Female
    Jumlah posting : 859
    Age : 28
    Lokasi : Medan donk....
    Registration date : 06.10.08

    Re: Perut Gendut??!!??

    Post by Ashryn on Fri Oct 24, 2008 8:16 am

    steven wrote:dietttttttttt...
    hahahha..
    kayaknya maen hula pop itu la cie..
    gw mau diet ne..
    sampe tanggal 15..
    cia yo...
    harus kurus gw..
    hahah

    hah?
    kk mao diet??
    yg bener aja...emank kk tahan ngak makan me?

    i don't think so..... Very Happy Very Happy Very Happy

    steven
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1036
    Lokasi : Medan boo
    Registration date : 25.09.08

    Re: Perut Gendut??!!??

    Post by steven on Fri Oct 24, 2008 11:22 am

    ya iyala,,,
    ga liat smlm gw cuman makan itu aja...
    malam makan ifumie,..
    haha idet hari pertama mantap...
    hari ni lagi mikir mau makan apa..
    biar kurus, tar pek sua ga sesak napas

    Ashryn
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Female
    Jumlah posting : 859
    Age : 28
    Lokasi : Medan donk....
    Registration date : 06.10.08

    Re: Perut Gendut??!!??

    Post by Ashryn on Fri Oct 24, 2008 12:18 pm

    steven wrote:ya iyala,,,
    ga liat smlm gw cuman makan itu aja...
    malam makan ifumie,..
    haha idet hari pertama mantap...
    hari ni lagi mikir mau makan apa..
    biar kurus, tar pek sua ga sesak napas

    haiya...kk justru makan kyk gt yg buat org gemuk...

    apalagi mie...lbh baek mam nasi drpd mam indomie...

    udah itu usahakan setelah jam 7 malam jgn makan lagi... Very Happy Very Happy

    steven
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1036
    Lokasi : Medan boo
    Registration date : 25.09.08

    Re: Perut Gendut??!!??

    Post by steven on Fri Oct 24, 2008 12:26 pm

    wah...
    mana bs..
    makan nya setelah jam 7biasanya
    hahha...
    kalau gak lapar tar malam nya.

    janti
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1653
    Age : 32
    Lokasi : Medan
    Registration date : 19.09.08

    Re: Perut Gendut??!!??

    Post by janti on Fri Oct 24, 2008 1:22 pm

    steven mo diet untuk pek sua y?

    janti
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1653
    Age : 32
    Lokasi : Medan
    Registration date : 19.09.08

    Re: Perut Gendut??!!??

    Post by janti on Fri Oct 24, 2008 1:24 pm

    @jayasena
    sam can bak itu lemak d perut lo bro jayasena.. yg seperti daging babi kecap yg lemak2 e..haha..

    @dr tony..
    oya? baru tau w, ada cow yg suka cew punya samcan bak..haha..

    MF
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1378
    Age : 31
    Lokasi : Medan
    Registration date : 25.10.08

    Re: Perut Gendut??!!??

    Post by MF on Fri Oct 31, 2008 12:09 am

    pake ikat pinggang sblm mkn.he2...

    valium
    WarungKopi Super Star
    WarungKopi Super Star

    Male
    Jumlah posting : 427
    Age : 33
    Lokasi : bengkulu
    Registration date : 23.09.08

    Re: Perut Gendut??!!??

    Post by valium on Sat Nov 08, 2008 6:47 pm

    GETAR-GETAR......
    ANDA TIDAK PERLU BERGERAK, KAMI YANG BERGERAK UNTUK ANDA
    HUAHAHAHAHA

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: Perut Gendut??!!??

    Post by King.herlmand on Sun Nov 09, 2008 12:24 pm

    Kl bro kevin blg hindari nasi, jd org mkn apalg? Emk lemak bs bkin gendut. Mknya jdlah vegetarian biar bs pjg umur ha5.

    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 27
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: Perut Gendut??!!??

    Post by vinn_ipoyo on Sun Nov 09, 2008 2:09 pm

    dr.tony wrote:hmm ikutan kasi saran nih ya.. yang pasti ga usah minum jamu2an d. olahraga aja.. yang lebih bagus sih jogging pagi, minimal 1 jam 15 menit, 2-3x seminggu. tapi keadaan tidak memungkinkan d kayanya ya? intinya gerak badan teratur minimal 1 jam 15 menit. karena kalo dibawah 1 jam itu yg dibakar hanya gula. kalo anda berenti, alhasil anda berasa haus dan lapar, akhirnya makan n minum teh botol. tambah d perutnya.. hahaha.. kalo lebih dari 1 jam, lemak mulai dibakar, terutama di tempat cadangan2 seperti di perut, paha, dll...
    thx bgt atz xaran na dr.t0ny..
    Mulai bxk w mexti rajin olahraga xlama 1 jam 15 menit dh,haha

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: Perut Gendut??!!??

    Post by King.herlmand on Sun Nov 09, 2008 10:22 pm

    Gw jg mau diet deh.

    valium
    WarungKopi Super Star
    WarungKopi Super Star

    Male
    Jumlah posting : 427
    Age : 33
    Lokasi : bengkulu
    Registration date : 23.09.08

    Re: Perut Gendut??!!??

    Post by valium on Mon Nov 10, 2008 10:53 am

    makan banyak, aktivitas banyak, hidup pun sehat, perut gendut pun JAUH...................

    valium
    WarungKopi Super Star
    WarungKopi Super Star

    Male
    Jumlah posting : 427
    Age : 33
    Lokasi : bengkulu
    Registration date : 23.09.08

    Re: Perut Gendut??!!??

    Post by valium on Mon Nov 10, 2008 11:13 am

    Diet Pisang, Bikin Cepat Langsing?

    w dikasi tau salah seorang best friend nih, semoga berguna ya

    DIET pisang di pagi hari atau the morning banana diet kini sedang populer. Kabarnya, teknik melangsingkan tubuh yang diperkenalkan di Jepang ini cukup cespleng menurunkan berat badan meski tanpa olahraga. Seperti apakah metode diet ini?

    Diperkenalkan pertama kali oleh Hitoshi Watanabe dari Tokyo, Jepang, metode diet ini langsung populer berkat cerita yang menyebar dari mulut ke mulut, publikasi di internet, televisi, artikel majalah, serta buku yang ditulis Watanabe.

    Pada prinsipnya, diet ini sangat sederhana. Saat sarapan pagi, kita hanya perlu mengonsumsi pisang dan minum air putih hangat. Di siang dan malam hari, kita boleh makan apa pun, ngemil pun boleh. Pantangannya hanya satu, jangan makan di atas jam delapan malam dan hindari es krim, produk olahan susu, alkohol, atau dessert setelah makan malam. Camilan manis boleh disantap tapi hanya di siang hari.

    Yang membuat metode diet ini sangat populer adalah tidak dimasukkannya unsur olahraga. Para pelaku diet hanya disarankan untuk berolahraga bila memang mau dan hanya boleh melakukan olahraga yang tidak membuat stres. Pokoknya santai.

    Mempercepat pencernaan
    Cukup banyak orang yang mengakui keampuhan metode diet ini, salah satunya penyanyi opera asal Jepang, Kumiko Mori, yang mengaku berat badannya turun 6,7 kilogram setelah menerapkan diet pisang ini dalam waktu singkat.

    Ada banyak versi yang mencoba menjelaskan mengapa diet pisang ini bisa mengurangi berat badan. Salah satunya teori yang menyebutkan bahwa pisang mengandung enzim yang bisa mempercepat proses pencernaan dan buang air besar, yang berakibat pada turunnya berat badan.

    Memang benar makanan berserat, termasuk pisang, bisa membuat sistem pencernaan bekerja lebih cepat dan seluruh makanan tidak diserap semua, juga kalori. Namun para ahli berpendapat berkurangnya kalori tidak akan berpengaruh banyak pada penurunan berat badan.

    Sementara itu teori lain menyebutkan penyebabnya adalah zat tepung yang membuat perut selalu terasa kenyang dan meningkatkan pembakaran lemak. Zat tepung ini secara alami bisa kita temukan dalam makanan berkarbohidrat seperti pisang hijau, kentang, biji padi, dan buncis, tapi hanya bila kita makan dalam keadaan dingin. Zat tepung ini akan membuat pencernaan terjadi di usus kecil dan langsung ke usus besar.

    Masih Kontroversi
    Meski populer, banyak ahli yang meragukan kemampuan diet ini. Pisang dan buah-buahan lain memang sering menjadi santapan wajib bagi orang yang ingin langsing. Tapi, sebenarnya pisang tak punya kandungan khusus yang efektif untuk menurunkan berat badan.

    Selain itu, tidak berpantang makanan bukanlah hal yang cocok dalam usaha menurunkan berat badan. Agar usaha pelangsingan sukses, kita harus aktif secara fisik dan mengontrol kalori. Dan untuk tetap sehat, tentu kita harus mengonsumsi makanan sehat. Para ahli sepakat tak ada satu makanan pun yang bisa membakar lemak. Bila memang ada, tentu masalah obesitas dapat dengan mudah diatasi, bukan?

    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 27
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: Perut Gendut??!!??

    Post by vinn_ipoyo on Fri Nov 14, 2008 2:14 pm

    mam pisang di pagi hari yah...tar w coba dh...
    nice post..thx..hehe

    Sponsored content

    Re: Perut Gendut??!!??

    Post by Sponsored content Today at 7:14 am


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 7:14 am