WarungKopi

    Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Share
    avatar
    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 33
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by sakura_boyz on Fri Oct 17, 2008 8:07 am

    w3n_w3n wrote:wkt w3n ultah kemaren di bw pcr ciak
    pecel lele di guru patimpus sana ar...
    kl gk salah dkt jual ban dunlop punya
    cabe nya enak banget ar...
    kl harga w3n rasa ok lah...
    standart lo..

    Sedap.. Ane sering nongkrong dsana.. Oh ya, ane referensikan satu tempat yah.. Di Jl PUNAK banyak yg jual ikan bakar.. Enak2 lor..

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 34
    Registration date : 17.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by BTeo on Fri Oct 17, 2008 9:06 am

    Ayam Goreng Belacan di Pringgan.
    amboi!!!!!!!!!!!!
    bersahabat dengan kantong.
    Porsi gede.

    Nasi Lonte namanya kek gitu kan karena bukanya malam2 en banyak lonte yang beli.
    Klo gw denger seh keknya seperti itu.
    avatar
    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 34
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by whats up on Fri Oct 17, 2008 9:16 am

    dl namanya nasi lonte krn bukanya dari jam 21.00 mpe 23.00.wktu itu masih berada di jalan adam malik simpang jln sikambing
    skrg mah da pindah ke jln makmur.da buka sepanjang hariiiiiiiiiiiii

    pecel lele gw doyannya yg di jalan metal pas dipersimpangan
    uennakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk bgtttttt
    mak nyos

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 34
    Registration date : 17.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by BTeo on Fri Oct 17, 2008 11:01 am

    Makanan Batak di Jalan Pelita IV rumah makan Parsito punya Olo Pangabean.
    Amboi !!!!!!!!!! Uenaknya !!!!!!!!!!!!!!!
    Gw suka banget babi goreng, susu kerbo, saksang........ Ough!!!!!!!!!
    Pengen banget makannya.

    Artis yang pernah makan di situ:
    Agnes Monica, Joy Tobing, Trio Ambisi, Bella Saphira.
    avatar
    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 34
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by whats up on Fri Oct 17, 2008 11:27 am

    pelita IV dekat mana bro????

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 34
    Registration date : 17.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by BTeo on Fri Oct 17, 2008 5:20 pm

    Pelita IV dekat jalan jati lor.
    Masuk dari samping Universitas Sisimangaraja kedalam2nya lagi.
    Dekat Jalan Rakyat.
    Klo dah masuk jalan rakyat tanyak aja orang sekitar situ.
    gw juga kemaren agak susah nyariknya.
    Tapi jalannya gede kok sebenarnya. Gw aja yang jarang ke daerah situ.
    avatar
    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 34
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by whats up on Fri Oct 17, 2008 9:00 pm

    ah masa
    kok gw mpe ga tau ada BPk enak disana???
    barengan pg yuk hahaha
    avatar
    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 32
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by eisenhower on Sat Oct 18, 2008 9:43 am

    kemaren temen gw bawa makan ke warung pinggiran di depan JW marriot
    yang kalo dari deli belok kanan ke arah grand angkasa.
    tu begitu belok sebelah kanan keliatan banyak warung2
    kalo ga sala si warung kedua sebelah kanan
    recomendation gulai kepala ikan, ayam panggang, kari kambing, sambel udang ma cumiiiii

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 34
    Registration date : 17.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by BTeo on Sat Oct 18, 2008 9:54 am

    whats up wrote:ah masa
    kok gw mpe ga tau ada BPk enak disana???
    barengan pg yuk hahaha

    Bukan BPK seh, rumah makan khas batak.
    beda atuh.
    Punya si Olo lor, dah pasti enak lar. gw aja ampe ngidam.

    Ok lar, klo ada waktu boleh lar kita ke sana bareng2. Tp keknya bro Sakur dah pernah gw ajak kesana deh. gw lupa seh.
    Ato acara gatheringnya dibuat disana aja???????????
    wakakakakakaakakakaka
    avatar
    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 28
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by vinn_ipoyo on Thu Nov 06, 2008 1:45 pm

    whats up wrote:Keknya yg dimaksud Iche
    Bakso BAROKAH y yg jalan pasundan
    disana enak jg tuh
    murah,rame lg
    bro wat up..barokah tuh di jln punak bkn pasundan..hahaha
    w jalan kaki pon sampe..kakaka
    dulu masi 1 ruko...skrg udah 2 ruko...
    emang enak, murah bisa cuci mata lage...kakaka
    avatar
    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 28
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by vinn_ipoyo on Thu Nov 06, 2008 1:48 pm

    BTeo wrote:What about the price?
    Klo soal bakso, yang gw tau enak seh yang di depan Universitas Methodist Jl. Hang Tuah. Di Warung2 juga seh.
    Namun harganya mahal nian.
    Gak cocok lar untuk bakso harga segitu.
    Not really a bakso lover anyway.

    he eh..bner bgt bro bteo..bakso plg enak tuh d dpn UMI..kampuskhu..haxhax
    jam 5 uda abis tuntas tuh..haha
    emang loh..hargana mahal..skrg kl ga salah uda 17 ribu deh...
    tp masih tetep aja byk peminatna..haxhax
    avatar
    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 28
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by vinn_ipoyo on Thu Nov 06, 2008 1:52 pm

    chejei wrote:huahaha, tadi gue nemu 1 coy, bakso di jalan meranti,dia warung gt seh, ada namanya, cuma gue ga merhatiin.. aduh gile, yummy banget.. tapi cepet habis le, tadi ampe sana jam 4 sorean aja bakso sapi, krupuk, da abis.. bakso sapi ada sih, tapi sisa dikit le.... bisa nyicipin juga seh.. huahaha... kalo yg ayam gue kaga coba, soalnya ane bukan chicken lovers.. but, tadi temen gue bilang enak kok yg ayem.. huahahaha... silakan di coba o....
    hmm..yg dblg chejei yg di jalan meranti dekat skul Amir Hamzah tuh..
    yg di simpang jalan merbau..bener kan che??
    da buka lama loh bakso itu..dulu lebi enak..skrg ga gitu lage..
    uda tersaingi ma barokah yg lebi enk n murah..kakaka
    avatar
    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 28
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by vinn_ipoyo on Thu Nov 06, 2008 1:55 pm

    kalo mau mam mie pangsit.. di jalan palembang...
    enak...murah...sambalna mantap lage..hehe
    lebi enak dpd mie lindung..haxhax
    ad kari bihun ma ak bihun juga dsna..
    try it guyz.. Very Happy
    avatar
    tonz
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 985
    Age : 29
    Registration date : 24.10.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by tonz on Thu Nov 06, 2008 7:00 pm

    nasi goreng jln pemuda..

    ho ciak tuh^^

    harga 1 porsi 8rebu..
    smlm maem be 3 ma irwan en god father totalnya 85rebu
    avatar
    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 34
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by whats up on Thu Nov 06, 2008 9:22 pm

    vinn_ipoyo wrote:kalo mau mam mie pangsit.. di jalan palembang...
    enak...murah...sambalna mantap lage..hehe
    lebi enak dpd mie lindung..haxhax
    ad kari bihun ma ak bihun juga dsna..
    try it guyz.. Very Happy

    hahaha enak tuh
    kl w makannya disana pasti gratis
    Razz
    avatar
    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 34
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by whats up on Thu Nov 06, 2008 9:23 pm

    tonz wrote:nasi goreng jln pemuda..

    ho ciak tuh^^

    harga 1 porsi 8rebu..
    smlm maem be 3 ma irwan en god father totalnya 85rebu

    keknya nasi goreng pekantan tuh yg ada daging sapi ama ayamnya kan
    beli pulang lebi byk tuh drpd makan disana
    avatar
    tonz
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 985
    Age : 29
    Registration date : 24.10.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by tonz on Sat Nov 08, 2008 6:33 am

    nah betul bgt bro what's up
    kl bawa plg memang porsinya lbh gede : ]
    avatar
    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 28
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by vinn_ipoyo on Sun Nov 09, 2008 5:15 pm

    whats up wrote:
    vinn_ipoyo wrote:kalo mau mam mie pangsit.. di jalan palembang...
    enak...murah...sambalna mantap lage..hehe
    lebi enak dpd mie lindung..haxhax
    ad kari bihun ma ak bihun juga dsna..
    try it guyz.. Very Happy

    hahaha enak tuh
    kl w makannya disana pasti gratis
    Razz
    hyo? Kq bx dpt gratiz leh br0? Mau d0nk..haha
    avatar
    paopao
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 296
    Age : 31
    Registration date : 02.11.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by paopao on Wed Nov 12, 2008 2:28 am

    bubur ayam
    bubur usus B2
    bubur penang
    di jln gede murah n lezat bgt tuk sarapan...
    t4 nya sih biasa2 aja tp makanan ok la
    khusus tuk jual sarapan aja so bagi sobat mau coba dtg di pagi hari
    t4nya pas di sudut ada warkop tua gt di sna la t4nya
    avatar
    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 28
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by vinn_ipoyo on Fri Nov 14, 2008 9:05 pm

    Mao mam pcel lele di HAU TEK
    Di jln y0z sudarSo, dpn skul meth0dist sblm gal0n bilal..

    ScrappY
    WarungKopi Newbie
    WarungKopi Newbie

    Jumlah posting : 40
    Age : 27
    Lokasi : MEDAN
    Registration date : 14.11.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by ScrappY on Sat Nov 15, 2008 12:40 pm

    Murah enak?Y di SUasa lo..KL g di Elisabeth...Tempatnya buat nongkrong2 juga enak lo...

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 34
    Registration date : 17.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by BTeo on Sat Nov 15, 2008 12:47 pm

    Nasi Simangunsong di rumah makan Jenggala.......
    Enak dan lengkap.....
    Ada ayam, ada ikan asin, ada kangkung belacan.......

    Oishi!
    avatar
    valium
    WarungKopi Super Star
    WarungKopi Super Star

    Male
    Jumlah posting : 427
    Age : 34
    Lokasi : bengkulu
    Registration date : 23.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by valium on Sat Nov 15, 2008 6:55 pm

    RM parsito (batak food)
    BPK haleluya (karo food)

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 34
    Registration date : 17.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by BTeo on Sat Nov 15, 2008 6:56 pm

    valium wrote:RM parsito (batak food)
    BPK haleluya (karo food)

    Udah bro.....
    avatar
    valium
    WarungKopi Super Star
    WarungKopi Super Star

    Male
    Jumlah posting : 427
    Age : 34
    Lokasi : bengkulu
    Registration date : 23.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by valium on Sat Nov 15, 2008 7:12 pm

    Nasi Simangunsong di rumah makan Jenggala.......

    napa ya nama masakannya spt itu??? padahal ngga batak banget pun wujud masakannya study

    Sponsored content

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Tue Nov 21, 2017 9:32 am