WarungKopi

    Masih ingatkah kepada teman anda

    Share

    xu3andy
    WarungKopi Newbie
    WarungKopi Newbie

    Jumlah posting : 38
    Registration date : 12.11.08

    Masih ingatkah kepada teman anda

    Post by xu3andy on Thu Dec 18, 2008 11:11 am

    Bro & sis, selama ini mungkin ada seorang teman yang sangat baik terhadap kalian.....Setelah berpisah sekian lama akhirnya berjumpa.....Nah, bagi kalian.....masih ingatkah dengan orang seperti ini? Atau bakalan udah lupakan dia.....

    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    Re: Masih ingatkah kepada teman anda

    Post by k3v1n_fan on Thu Dec 18, 2008 11:12 am

    yang lalu biarkanlah berlalu...

    xu3andy
    WarungKopi Newbie
    WarungKopi Newbie

    Jumlah posting : 38
    Registration date : 12.11.08

    Re: Masih ingatkah kepada teman anda

    Post by xu3andy on Thu Dec 18, 2008 11:17 am

    k3v1n_fan wrote:yang lalu biarkanlah berlalu...
    Bro kevin, maksud w.....masih kenal ngak dengan teman ini atau dah lupa? Ngak nyambung bro.....

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: Masih ingatkah kepada teman anda

    Post by ciek on Fri Dec 19, 2008 12:26 pm

    xu3andy wrote:
    k3v1n_fan wrote:yang lalu biarkanlah berlalu...
    Bro kevin, maksud w.....masih kenal ngak dengan teman ini atau dah lupa? Ngak nyambung bro.....

    Wkakakak....

    Bro kevin di marahin...

    Laughing

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: Masih ingatkah kepada teman anda

    Post by ciek on Fri Dec 19, 2008 12:27 pm

    xu3andy wrote:Bro & sis, selama ini mungkin ada seorang teman yang sangat baik terhadap kalian.....Setelah berpisah sekian lama akhirnya berjumpa.....Nah, bagi kalian.....masih ingatkah dengan orang seperti ini? Atau bakalan udah lupakan dia.....

    Ga akan lupa lar bro...

    pasti ingeeeeeetttttt

    palagi kalau sama mantan...

    wkakakaka.....

    sHe_wuu
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1488
    Age : 26
    Lokasi : medan
    Registration date : 08.10.08

    Re: Masih ingatkah kepada teman anda

    Post by sHe_wuu on Fri Dec 19, 2008 2:40 pm

    inget la....
    tergantung kesan2 kita ma dia lo...

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Masih ingatkah kepada teman anda

    Post by i_am_badboyz on Fri Dec 19, 2008 11:26 pm

    ciek wrote:
    xu3andy wrote:Bro & sis, selama ini mungkin ada seorang teman yang sangat baik terhadap kalian.....Setelah berpisah sekian lama akhirnya berjumpa.....Nah, bagi kalian.....masih ingatkah dengan orang seperti ini? Atau bakalan udah lupakan dia.....

    Ga akan lupa lar bro...

    pasti ingeeeeeetttttt

    palagi kalau sama mantan...

    wkakakaka.....

    mantan yg mana bro???
    aduuuuhhh... masi ingat2 aja yo???
    sini gw pinjemin bahu gw
    wakakakkaka...

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Masih ingatkah kepada teman anda

    Post by i_am_badboyz on Fri Dec 19, 2008 11:29 pm

    xu3andy wrote:Bro & sis, selama ini mungkin ada seorang teman yang sangat baik terhadap kalian.....Setelah berpisah sekian lama akhirnya berjumpa.....Nah, bagi kalian.....masih ingatkah dengan orang seperti ini? Atau bakalan udah lupakan dia.....

    semua temen yg baek ato ga baek jg bkalan w ingat kok bro.
    hue3... w ja masi ingat ma loe

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Masih ingatkah kepada teman anda

    Post by sakura_boyz on Sat Dec 20, 2008 7:48 am

    Masi ingat kq..

    Tapi ga perlu banget deh mengingat2 hal gituan...

    Soalnya itu semua dah berlalu...

    Terlalu sering menatap ke belakang akan membuat anda jatuh dalam kenangan...

    Tapi lihatlah teman2 yang anda miliki sekarang, karena anda hidup di masa ini dan bukan masa lalu deh..

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    Re: Masih ingatkah kepada teman anda

    Post by BTeo on Sat Dec 20, 2008 9:03 am

    sHe_wuu wrote:inget la....
    tergantung kesan2 kita ma dia lo...

    Setuju bgt.
    Klo kawan kompak dah pasti ingat.

    @ Sakur
    Bukan mengingat masa lalu....
    tapi menyimpan kenangan kan gak ada salahnya.
    Krn kenangan indah bersama sahabat/mantan itu harta yg tidak bisa direbut org laen.

    valium
    WarungKopi Super Star
    WarungKopi Super Star

    Male
    Jumlah posting : 427
    Age : 33
    Lokasi : bengkulu
    Registration date : 23.09.08

    Re: Masih ingatkah kepada teman anda

    Post by valium on Mon Dec 22, 2008 12:09 pm

    inget2 lupa... tapi ada frenster n fesbuk, jadi ketemu lagi deh...
    jadi inget lagi dehh..
    jadi berteman lagi deh...
    hehehehehhhhhh............

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: Masih ingatkah kepada teman anda

    Post by King.herlmand on Sun Jan 04, 2009 1:01 pm

    pst igt dnk

    Sponsored content

    Re: Masih ingatkah kepada teman anda

    Post by Sponsored content Today at 1:05 am


      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 1:05 am