WarungKopi

    Sapa nih kira2 yang duluan nikah?

    Share

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    Re: Sapa nih kira2 yang duluan nikah?

    Post by BTeo on Wed Nov 19, 2008 7:48 pm

    eisenhower wrote:weee....suara gw mah bagus, lom pernah dengar yeee/??
    Dilarang mengucapkan saksi dusta......

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: Sapa nih kira2 yang duluan nikah?

    Post by eisenhower on Wed Nov 19, 2008 8:45 pm

    weee...
    ini kesaksian asli, anugerah yang diberi Tuhan
    do-re-mi-fa-sol-la-si-do

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: Sapa nih kira2 yang duluan nikah?

    Post by ciek on Thu Nov 20, 2008 1:02 pm

    BTeo wrote:
    eisenhower wrote:weee....suara gw mah bagus, lom pernah dengar yeee/??
    Dilarang mengucapkan saksi dusta......

    bukan saksi dusta bro...

    tp kita harus mengakui suara nya (walaupun dalam keadaan sangat terpaksa) lar..
    kalau ga, bro sendiri kan tau Giant dalam komik Doraemon.
    tu spt bro eisen.
    makanya kalau ga kita akui, ntar forum kita di kacaukan lho.

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: Sapa nih kira2 yang duluan nikah?

    Post by ciek on Thu Nov 20, 2008 1:06 pm

    eisenhower wrote:weee...
    ini kesaksian asli, anugerah yang diberi Tuhan
    do-re-mi-fa-sol-la-si-do

    ya ya ya...

    asli la...

    w tepuk tangan ya alien alien cheers cheers cheers alien alien

    Plok Plok Plok...




    nb: "dalam keadaan terpaksa"

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: Sapa nih kira2 yang duluan nikah?

    Post by ciek on Thu Nov 20, 2008 1:13 pm

    --VjYunZ-- wrote:Bro eisien...karena uda g tahan.
    dia hamil duluan..n merrid..wkwkkwk

    kalau eisen bs hamil, jgn panggil bro eisen donk...

    harus ubah...

    benernya jd Sis eisin (bkn eisen)

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    Re: Sapa nih kira2 yang duluan nikah?

    Post by BTeo on Thu Nov 20, 2008 1:15 pm

    eisenhower wrote:weee...
    ini kesaksian asli, anugerah yang diberi Tuhan
    do-re-mi-fa-sol-la-si-do

    Duh dia posting do-re-mi-fa-sol-la-si-do aja dah sakit telinga gw....., konon lagi klo dia nyanyi betulan.....
    wakakakakakakakkakakakkakaakakak

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: Sapa nih kira2 yang duluan nikah?

    Post by eisenhower on Thu Nov 20, 2008 1:24 pm

    besok kita ketemu gw nyanyi buat lu d ben
    wuwauawuaw

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: Sapa nih kira2 yang duluan nikah?

    Post by ciek on Thu Nov 20, 2008 1:29 pm

    eisenhower wrote:besok kita ketemu gw nyanyi buat lu d ben
    wuwauawuaw

    Wuah....
    Bsk Bro Eisen (Giant) mau konser nyanyi ya????

    Waspadah.....
    Waspadah.....
    Waspadah.....

    sHe_wuu
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1488
    Age : 26
    Lokasi : medan
    Registration date : 08.10.08

    Re: Sapa nih kira2 yang duluan nikah?

    Post by sHe_wuu on Thu Nov 20, 2008 1:49 pm

    haha.... bisa bisa medan gempa lokal tuh....
    hahha............

    Cj'88
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1312
    Age : 28
    Registration date : 31.10.08

    Re: Sapa nih kira2 yang duluan nikah?

    Post by Cj'88 on Thu Nov 20, 2008 1:51 pm

    wakakka... tar gempa medan gawat bro.. hahaha..

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: Sapa nih kira2 yang duluan nikah?

    Post by eisenhower on Thu Nov 20, 2008 1:53 pm

    wekz...
    ampe permaisuri jg bilang gempa lokal, ga jadi nyanyi liao la
    aku menyerah de

    Cj'88
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1312
    Age : 28
    Registration date : 31.10.08

    Re: Sapa nih kira2 yang duluan nikah?

    Post by Cj'88 on Thu Nov 20, 2008 2:06 pm

    hahaha.. permaisuri sendiri lo bos yg blg.. haha..

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: Sapa nih kira2 yang duluan nikah?

    Post by ciek on Thu Nov 20, 2008 4:02 pm

    eisenhower wrote:wekz...
    ampe permaisuri jg bilang gempa lokal, ga jadi nyanyi liao la
    aku menyerah de

    brati mmg GIANT kan..??

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Sapa nih kira2 yang duluan nikah?

    Post by sakura_boyz on Thu Nov 20, 2008 10:10 pm

    OOt..

    Sapa yang duluan nikah neh??
    BAck to topik donk

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: Sapa nih kira2 yang duluan nikah?

    Post by eisenhower on Sat Nov 22, 2008 11:43 am

    yang doloan nikah abis ayao kayaknya lu de kur
    hahaha....
    i vote for sakurrrrrr

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: Sapa nih kira2 yang duluan nikah?

    Post by ciek on Sat Nov 22, 2008 12:19 pm

    eisenhower wrote:yang doloan nikah abis ayao kayaknya lu de kur
    hahaha....
    i vote for sakurrrrrr

    Abis bro Kevin, pasti bro Eisen loo...

    wkakaka....

    paopao
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 296
    Age : 30
    Registration date : 02.11.08

    Re: Sapa nih kira2 yang duluan nikah?

    Post by paopao on Sat Nov 22, 2008 12:39 pm

    NIKAH MASAL AJA YUK KHUSUS SOBAT WARKOP SEKALI NIKAH 5 PASANGAN LANGSUNG?

    sHe_wuu
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1488
    Age : 26
    Lokasi : medan
    Registration date : 08.10.08

    Re: Sapa nih kira2 yang duluan nikah?

    Post by sHe_wuu on Sat Nov 22, 2008 1:59 pm

    mank sapa aja 5 pasang??

    paopao
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 296
    Age : 30
    Registration date : 02.11.08

    Re: Sapa nih kira2 yang duluan nikah?

    Post by paopao on Sat Nov 22, 2008 5:47 pm

    hahaha ga tau tuh kumpulin aja klo uda ada nikah massal lo
    w sebagai tamu aja,w ga mau kut deh..wkwkwk
    yg pastinya bro eisen,bro whatsup,bro kevin,bro sakur,bro badboy la.....
    yg laen pasti nyusul deh...

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Sapa nih kira2 yang duluan nikah?

    Post by sakura_boyz on Sat Nov 22, 2008 6:07 pm

    eisenhower wrote:yang doloan nikah abis ayao kayaknya lu de kur
    hahaha....
    i vote for sakurrrrrr

    Ente duluan deh..
    Ane nunggu ente dl, baru ntar minta sharing dari bro...

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    Re: Sapa nih kira2 yang duluan nikah?

    Post by BTeo on Sat Nov 22, 2008 10:29 pm

    eisenhower wrote:wekz...
    ampe permaisuri jg bilang gempa lokal, ga jadi nyanyi liao la
    aku menyerah de
    Puji Tuhan.....
    Sese itu spt Bunda Maria di forum ini deh, penyelamat dunia......
    Wakakakakkakakakakkakakakkaakakkak

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    Re: Sapa nih kira2 yang duluan nikah?

    Post by BTeo on Sat Nov 22, 2008 10:32 pm

    eisenhower wrote:yang doloan nikah abis ayao kayaknya lu de kur
    hahaha....
    i vote for sakurrrrrr
    Ini ane setuju banget......
    Menurut ane, bro Eisen maseh lama kok.....
    Klo diurutkan mungkin:
    1. Ayao
    2. Kur
    3. Wassup
    4. Ciek
    5. Janti ????????

    Itu 5 besar menurut gw lor......

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: Sapa nih kira2 yang duluan nikah?

    Post by eisenhower on Mon Nov 24, 2008 9:21 am

    wahhh... tq ben.. kamu seperti setitik embun di padang pasir, dikala smua mengatakan aku nikah muda, kamu tetap mempercayaiku.
    wakakakak...5 tahun lagi gitu lah...gw 28 mantapppp

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: Sapa nih kira2 yang duluan nikah?

    Post by ciek on Mon Nov 24, 2008 3:45 pm

    BTeo wrote:
    Ini ane setuju banget......
    Menurut ane, bro Eisen maseh lama kok.....
    Klo diurutkan mungkin:
    1. Ayao
    2. Kur
    3. Wassup
    4. Ciek
    5. Janti ????????

    Itu 5 besar menurut gw lor......

    Yang no. 4 itu mmg bener looo, asal kan BTeo sendiri bersedia di panggil Ci Hu ama w..

    Wkakaka....

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: Sapa nih kira2 yang duluan nikah?

    Post by ciek on Mon Nov 24, 2008 3:53 pm

    BTeo wrote:
    Ini ane setuju banget......
    Menurut ane, bro Eisen maseh lama kok.....
    Klo diurutkan mungkin:
    1. Ayao
    2. Kur
    3. Wassup
    4. Ciek
    5. Janti ????????

    Itu 5 besar menurut gw lor......

    Mmm...
    Bro Eisen itu ga akan lama-lama...

    paling kuat ida akan menggeser posisi bro Kur.

    Sponsored content

    Re: Sapa nih kira2 yang duluan nikah?

    Post by Sponsored content Today at 1:04 am


      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 1:04 am