WarungKopi

    Jodoh di tangan siapa??

    Share

    Cj'88
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1312
    Age : 28
    Registration date : 31.10.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by Cj'88 on Tue Dec 02, 2008 11:41 am

    oo.. ada ni.. dulu ada temen sd..
    dia orgny agak kuper n agak2 cau set.. agak aneh dimata smua temen2..agak dodol jg si.. sis vinny w rasa masi kenel orgny..
    dia tuh jahil banget.. asik mau dekatin cew aja.. *wakakak... smua cew2 pada lari liat dia.. hahaha..
    n stlh dia pndh sekolah g pernah ketemu lagi.. trakir w liat dia skrg jg kuliah.. ada perubahan tuh org.. emank sih g terlalu drastis.. tapi ada perubahan.. stiap manusia di dunia isa berubah bro..

    Alvonsso
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Male
    Jumlah posting : 132
    Age : 32
    Lokasi : Medan .......... Pinggiran..
    Registration date : 20.11.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by Alvonsso on Tue Dec 02, 2008 11:57 am

    "weww.. bisa.. apa sih yg tidak bisa didunia ini.
    masalah susah.. emank susah,tapi perlu perjuangan.. namanya juga perjuangan.. meraih sesuatu.. perlu perjuangan.. tanpa perjuangan hancur la dirinya.. dan akan tetap seperti itu2 aja diriny,tak akan berubah.."

    --> masih teori ini bro..

    "oo.. ada ni.. dulu ada temen sd..
    dia orgny agak kuper n agak2 cau set.. agak aneh dimata smua temen2..agak dodol jg si.. sis vinny w rasa masi kenel orgny..
    dia tuh jahil banget.. asik mau dekatin cew aja.. *wakakak... smua cew2 pada lari liat dia.. hahaha..
    n stlh dia pndh sekolah g pernah ketemu lagi.. trakir w liat dia skrg jg kuliah.. ada perubahan tuh org.. emank sih g terlalu drastis.. tapi ada perubahan.. stiap manusia di dunia isa berubah bro..?"

    -->gw baru tau jahil ama kuper itu sama
    kita cerita kodok lu bawa kura2....

    OOT tuh bro..

    gw coba sirat lg, yang lu ingin utarakan itu manusia itu bisa berubah, tapi kepribadian tidak bisa berubah dengan mudah kek yang tadi saudara katakan...

    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 27
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by vinn_ipoyo on Tue Dec 02, 2008 2:12 pm

    Cj'88 wrote:oo.. ada ni.. dulu ada temen sd..
    dia orgny agak kuper n agak2 cau set.. agak aneh dimata smua temen2..agak dodol jg si.. sis vinny w rasa masi kenel orgny..
    dia tuh jahil banget.. asik mau dekatin cew aja.. *wakakak... smua cew2 pada lari liat dia.. hahaha..
    n stlh dia pndh sekolah g pernah ketemu lagi.. trakir w liat dia skrg jg kuliah.. ada perubahan tuh org.. emank sih g terlalu drastis.. tapi ada perubahan.. stiap manusia di dunia isa berubah bro..
    siapa yah bro?? temen sd..hhmm...

    valium
    WarungKopi Super Star
    WarungKopi Super Star

    Male
    Jumlah posting : 427
    Age : 33
    Lokasi : bengkulu
    Registration date : 23.09.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by valium on Tue Dec 02, 2008 2:16 pm

    intinya, gunakan keseimbangan IQ , EQ dan SQ anda....
    that's the point

    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 27
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by vinn_ipoyo on Tue Dec 02, 2008 2:17 pm

    Alvonsso wrote:
    gw coba sirat lg, yang lu ingin utarakan itu manusia itu bisa berubah, tapi kepribadian tidak bisa berubah dengan mudah kek yang tadi saudara katakan...
    bro...yg blg gampang tuh sapa yak??
    emang ga ada yg gampang di dunia ini..smua juga susah lah..
    intina kn trgtr pribadi msg2 aja mah..
    kalo dy mau brubah, dy percaya dy bisa..pasti bakal bisa...
    mungkin org yg loe knal tuh, dy mau brubah..tp masih blom bulet tekad na..
    when ur dream is big..impossible is nothin lah...

    valium
    WarungKopi Super Star
    WarungKopi Super Star

    Male
    Jumlah posting : 427
    Age : 33
    Lokasi : bengkulu
    Registration date : 23.09.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by valium on Tue Dec 02, 2008 2:21 pm

    selain berusaha, juga berserah kepada Tuhan

    Cj'88
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1312
    Age : 28
    Registration date : 31.10.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by Cj'88 on Tue Dec 02, 2008 2:23 pm

    Alvonsso wrote:"weww.. bisa.. apa sih yg tidak bisa didunia ini.
    masalah susah.. emank susah,tapi perlu perjuangan.. namanya juga perjuangan.. meraih sesuatu.. perlu perjuangan.. tanpa perjuangan hancur la dirinya.. dan akan tetap seperti itu2 aja diriny,tak akan berubah.."

    --> masih teori ini bro..

    "oo.. ada ni.. dulu ada temen sd..
    dia orgny agak kuper n agak2 cau set.. agak aneh dimata smua temen2..agak dodol jg si.. sis vinny w rasa masi kenel orgny..
    dia tuh jahil banget.. asik mau dekatin cew aja.. *wakakak... smua cew2 pada lari liat dia.. hahaha..
    n stlh dia pndh sekolah g pernah ketemu lagi.. trakir w liat dia skrg jg kuliah.. ada perubahan tuh org.. emank sih g terlalu drastis.. tapi ada perubahan.. stiap manusia di dunia isa berubah bro..?"

    -->gw baru tau jahil ama kuper itu sama
    kita cerita kodok lu bawa kura2....

    OOT tuh bro..

    gw coba sirat lg, yang lu ingin utarakan itu manusia itu bisa berubah, tapi kepribadian tidak bisa berubah dengan mudah kek yang tadi saudara katakan...

    wakaka.. ni anak keras amat kepalany.. wakakak..
    bukan sama bro.. tapi emank dia itu kuper.. jahil.. smua2 ada ama dia..
    bukan hanya teori bro.. tapi emank dah ada buktiny tuh.. w liat sendiri orgny yg dulu ama yg skrg gimana..

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by ciek on Tue Dec 02, 2008 2:25 pm

    Cj'88 wrote:
    Alvonsso wrote:"weww.. bisa.. apa sih yg tidak bisa didunia ini.
    masalah susah.. emank susah,tapi perlu perjuangan.. namanya juga perjuangan.. meraih sesuatu.. perlu perjuangan.. tanpa perjuangan hancur la dirinya.. dan akan tetap seperti itu2 aja diriny,tak akan berubah.."

    --> masih teori ini bro..

    "oo.. ada ni.. dulu ada temen sd..
    dia orgny agak kuper n agak2 cau set.. agak aneh dimata smua temen2..agak dodol jg si.. sis vinny w rasa masi kenel orgny..
    dia tuh jahil banget.. asik mau dekatin cew aja.. *wakakak... smua cew2 pada lari liat dia.. hahaha..
    n stlh dia pndh sekolah g pernah ketemu lagi.. trakir w liat dia skrg jg kuliah.. ada perubahan tuh org.. emank sih g terlalu drastis.. tapi ada perubahan.. stiap manusia di dunia isa berubah bro..?"

    -->gw baru tau jahil ama kuper itu sama
    kita cerita kodok lu bawa kura2....

    OOT tuh bro..

    gw coba sirat lg, yang lu ingin utarakan itu manusia itu bisa berubah, tapi kepribadian tidak bisa berubah dengan mudah kek yang tadi saudara katakan...

    wakaka.. ni anak keras amat kepalany.. wakakak..
    bukan sama bro.. tapi emank dia itu kuper.. jahil.. smua2 ada ama dia..
    bukan hanya teori bro.. tapi emank dah ada buktiny tuh.. w liat sendiri orgny yg dulu ama yg skrg gimana..

    Silahkan adu kepala anda berdua Bro...

    Cj'88
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1312
    Age : 28
    Registration date : 31.10.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by Cj'88 on Tue Dec 02, 2008 2:26 pm

    vinn_ipoyo wrote:
    Cj'88 wrote:oo.. ada ni.. dulu ada temen sd..
    dia orgny agak kuper n agak2 cau set.. agak aneh dimata smua temen2..agak dodol jg si.. sis vinny w rasa masi kenel orgny..
    dia tuh jahil banget.. asik mau dekatin cew aja.. *wakakak... smua cew2 pada lari liat dia.. hahaha..
    n stlh dia pndh sekolah g pernah ketemu lagi.. trakir w liat dia skrg jg kuliah.. ada perubahan tuh org.. emank sih g terlalu drastis.. tapi ada perubahan.. stiap manusia di dunia isa berubah bro..
    siapa yah bro?? temen sd..hhmm...

    si jackson.. skrg kul di ibbi dia..

    Cj'88
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1312
    Age : 28
    Registration date : 31.10.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by Cj'88 on Tue Dec 02, 2008 2:31 pm

    Alvonsso wrote:
    gw coba sirat lg, yang lu ingin utarakan itu manusia itu bisa berubah, tapi kepribadian tidak bisa berubah dengan mudah kek yang tadi saudara katakan...

    waduh.. di dunia ini tak ada yg gampang bro!! ingat itu!!
    smua susah e.. perlu perjuangan..
    dapet cew aja susah kan? perlu waktu yg cukup lama jg kan??
    tergantung kitany bro.. mau apa g lakuinny..

    Alvonsso
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Male
    Jumlah posting : 132
    Age : 32
    Lokasi : Medan .......... Pinggiran..
    Registration date : 20.11.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by Alvonsso on Tue Dec 02, 2008 3:55 pm

    ciek wrote:
    Cj'88 wrote:
    Alvonsso wrote:"weww.. bisa.. apa sih yg tidak bisa didunia ini.
    masalah susah.. emank susah,tapi perlu perjuangan.. namanya juga perjuangan.. meraih sesuatu.. perlu perjuangan.. tanpa perjuangan hancur la dirinya.. dan akan tetap seperti itu2 aja diriny,tak akan berubah.."

    --> masih teori ini bro..

    "oo.. ada ni.. dulu ada temen sd..
    dia orgny agak kuper n agak2 cau set.. agak aneh dimata smua temen2..agak dodol jg si.. sis vinny w rasa masi kenel orgny..
    dia tuh jahil banget.. asik mau dekatin cew aja.. *wakakak... smua cew2 pada lari liat dia.. hahaha..
    n stlh dia pndh sekolah g pernah ketemu lagi.. trakir w liat dia skrg jg kuliah.. ada perubahan tuh org.. emank sih g terlalu drastis.. tapi ada perubahan.. stiap manusia di dunia isa berubah bro..?"

    -->gw baru tau jahil ama kuper itu sama
    kita cerita kodok lu bawa kura2....

    OOT tuh bro..

    gw coba sirat lg, yang lu ingin utarakan itu manusia itu bisa berubah, tapi kepribadian tidak bisa berubah dengan mudah kek yang tadi saudara katakan...

    wakaka.. ni anak keras amat kepalany.. wakakak..
    bukan sama bro.. tapi emank dia itu kuper.. jahil.. smua2 ada ama dia..
    bukan hanya teori bro.. tapi emank dah ada buktiny tuh.. w liat sendiri orgny yg dulu ama yg skrg gimana..

    Silahkan adu kepala anda berdua Bro...

    Ntar jadi adu jotos bro.. bukan debat
    ^^ thanks for the suggestions ^^

    Alvonsso
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Male
    Jumlah posting : 132
    Age : 32
    Lokasi : Medan .......... Pinggiran..
    Registration date : 20.11.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by Alvonsso on Tue Dec 02, 2008 4:03 pm

    Cj'88 wrote:
    Alvonsso wrote:
    gw coba sirat lg, yang lu ingin utarakan itu manusia itu bisa berubah, tapi kepribadian tidak bisa berubah dengan mudah kek yang tadi saudara katakan...

    waduh.. di dunia ini tak ada yg gampang bro!! ingat itu!!
    smua susah e.. perlu perjuangan..
    dapet cew aja susah kan? perlu waktu yg cukup lama jg kan??
    tergantung kitany bro.. mau apa g lakuinny..

    lah? sapa yang bilang gampang.. waduh bro lu dah melenceng terlalu jauh. emang bener semua kudu perlu perjuangan.

    eh ingat ga kita bahas apa di tread ini? soal jodoh ditangan Tuhan bukan?

    kalo emang bener itu di tangan Tuhan pasti donk Tuhan akan mengatur segalanya untuk mewujudkan sebuah pertemuan kepada nya?

    bener ga? ketika kita bertemu sang jodoh yang tak di ketahui itu baru kita coba bersosialisasi..

    begitu kan?

    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 27
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by vinn_ipoyo on Tue Dec 02, 2008 4:40 pm

    Cj'88 wrote:
    si jackson.. skrg kul di ibbi dia..
    owh..jackson yak..masi inget koq..haha
    bukan cuma kuper..saking kuperna..bkn hina y..
    mala jadi kyk paice" ane a..wkkwkw
    y tuh..smua org benci ma dy e..haha
    mang skrg dy brubah gmn bro??
    y..smua org bs brubah e lah..
    cm butuh waktu,usaha dan tenaga pastina..
    tak ada yg instan di dunia ini...

    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 27
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by vinn_ipoyo on Tue Dec 02, 2008 4:44 pm

    Alvonsso wrote:

    lah? sapa yang bilang gampang.. waduh bro lu dah melenceng terlalu jauh. emang bener semua kudu perlu perjuangan.

    eh ingat ga kita bahas apa di tread ini? soal jodoh ditangan Tuhan bukan?

    kalo emang bener itu di tangan Tuhan pasti donk Tuhan akan mengatur segalanya untuk mewujudkan sebuah pertemuan kepada nya?

    bener ga? ketika kita bertemu sang jodoh yang tak di ketahui itu baru kita coba bersosialisasi..

    begitu kan?

    kan uda dbahas ma bro bteo..mang bener jodoh di tgn Tuhan..
    tp ktlah yg ambil action utk meraihnya loh..
    kl Tuhan mempertemukan loe ma jodoh loe, tp loe ga action utk dapetin dy..
    apa bakal dapet meh?? then..ap tuh jd jodoh loe meh??
    masa tuh cewe bakal sendirinya dtg samperin loe..
    trus blg, eh gw ni jodoh loe loh..gw mau jg pendamping loe..gt moh?? wkwkwk

    Cj'88
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1312
    Age : 28
    Registration date : 31.10.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by Cj'88 on Tue Dec 02, 2008 4:53 pm

    vinn_ipoyo wrote:
    Alvonsso wrote:

    lah? sapa yang bilang gampang.. waduh bro lu dah melenceng terlalu jauh. emang bener semua kudu perlu perjuangan.

    eh ingat ga kita bahas apa di tread ini? soal jodoh ditangan Tuhan bukan?

    kalo emang bener itu di tangan Tuhan pasti donk Tuhan akan mengatur segalanya untuk mewujudkan sebuah pertemuan kepada nya?

    bener ga? ketika kita bertemu sang jodoh yang tak di ketahui itu baru kita coba bersosialisasi..

    begitu kan?

    kan uda dbahas ma bro bteo..mang bener jodoh di tgn Tuhan..
    tp ktlah yg ambil action utk meraihnya loh..
    kl Tuhan mempertemukan loe ma jodoh loe, tp loe ga action utk dapetin dy..
    apa bakal dapet meh?? then..ap tuh jd jodoh loe meh??
    masa tuh cewe bakal sendirinya dtg samperin loe..
    trus blg, eh gw ni jodoh loe loh..gw mau jg pendamping loe..gt moh?? wkwkwk


    wakakaka.. stuju2... mampus u bro.. weqq.. wakakakak... tongue tongue

    Cj'88
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1312
    Age : 28
    Registration date : 31.10.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by Cj'88 on Tue Dec 02, 2008 4:54 pm

    vinn_ipoyo wrote:
    Cj'88 wrote:
    si jackson.. skrg kul di ibbi dia..
    owh..jackson yak..masi inget koq..haha
    bukan cuma kuper..saking kuperna..bkn hina y..
    mala jadi kyk paice" ane a..wkkwkw
    y tuh..smua org benci ma dy e..haha
    mang skrg dy brubah gmn bro??
    y..smua org bs brubah e lah..
    cm butuh waktu,usaha dan tenaga pastina..
    tak ada yg instan di dunia ini...

    iy.. uda berubah setidakny.. g kek dulu liau.. buktiny uda bisa kuliah.. haha..

    MF
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1378
    Age : 31
    Lokasi : Medan
    Registration date : 25.10.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by MF on Tue Dec 02, 2008 11:14 pm

    hanya org yg diberi karunia yg akan mengerti klo "Jodoh di tangan Tuhan"

    Alvonsso
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Male
    Jumlah posting : 132
    Age : 32
    Lokasi : Medan .......... Pinggiran..
    Registration date : 20.11.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by Alvonsso on Wed Dec 03, 2008 1:30 pm

    MF wrote:hanya org yg diberi karunia yg akan mengerti klo "Jodoh di tangan Tuhan"

    Oh yah? lu sendiri ngerti gak kalo "Jodoh ditangan Tuhan?"

    Alvonsso
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Male
    Jumlah posting : 132
    Age : 32
    Lokasi : Medan .......... Pinggiran..
    Registration date : 20.11.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by Alvonsso on Wed Dec 03, 2008 1:32 pm

    Cj'88 wrote:
    vinn_ipoyo wrote:
    Alvonsso wrote:

    lah? sapa yang bilang gampang.. waduh bro lu dah melenceng terlalu jauh. emang bener semua kudu perlu perjuangan.

    eh ingat ga kita bahas apa di tread ini? soal jodoh ditangan Tuhan bukan?

    kalo emang bener itu di tangan Tuhan pasti donk Tuhan akan mengatur segalanya untuk mewujudkan sebuah pertemuan kepada nya?

    bener ga? ketika kita bertemu sang jodoh yang tak di ketahui itu baru kita coba bersosialisasi..

    begitu kan?

    kan uda dbahas ma bro bteo..mang bener jodoh di tgn Tuhan..
    tp ktlah yg ambil action utk meraihnya loh..
    kl Tuhan mempertemukan loe ma jodoh loe, tp loe ga action utk dapetin dy..
    apa bakal dapet meh?? then..ap tuh jd jodoh loe meh??
    masa tuh cewe bakal sendirinya dtg samperin loe..
    trus blg, eh gw ni jodoh loe loh..gw mau jg pendamping loe..gt moh?? wkwkwk


    wakakaka.. stuju2... mampus u bro.. weqq.. wakakakak... tongue tongue

    wah bro seperti nya anda tidak lebih dari sekedar pemberi rasa ya?

    coba kasi opini sendiri bro..

    Terima kasih

    Alvonsso
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Male
    Jumlah posting : 132
    Age : 32
    Lokasi : Medan .......... Pinggiran..
    Registration date : 20.11.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by Alvonsso on Wed Dec 03, 2008 1:37 pm

    vinn_ipoyo wrote:
    Alvonsso wrote:

    lah? sapa yang bilang gampang.. waduh bro lu dah melenceng terlalu jauh. emang bener semua kudu perlu perjuangan.

    eh ingat ga kita bahas apa di tread ini? soal jodoh ditangan Tuhan bukan?

    kalo emang bener itu di tangan Tuhan pasti donk Tuhan akan mengatur segalanya untuk mewujudkan sebuah pertemuan kepada nya?

    bener ga? ketika kita bertemu sang jodoh yang tak di ketahui itu baru kita coba bersosialisasi..

    begitu kan?

    kan uda dbahas ma bro bteo..mang bener jodoh di tgn Tuhan..
    tp ktlah yg ambil action utk meraihnya loh..
    kl Tuhan mempertemukan loe ma jodoh loe, tp loe ga action utk dapetin dy..
    apa bakal dapet meh?? then..ap tuh jd jodoh loe meh??
    masa tuh cewe bakal sendirinya dtg samperin loe..
    trus blg, eh gw ni jodoh loe loh..gw mau jg pendamping loe..gt moh?? wkwkwk

    mungkin cewek itu kamu yach? gw ga pernah lah denger cerita cewek ngomong kek gitu..

    kalo lagi jatuh cinta tidak ada satu pun cewek yang gw temui berani bilang dia jodoh gw

    maaf seribu maaf, bukan maksud mau mengkritik saudari. tapi saudari hanya mengutarakan kata kata yang non edukatif yang ada hanya provokatif..

    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 27
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by vinn_ipoyo on Wed Dec 03, 2008 2:10 pm

    Alvonsso wrote:

    mungkin cewek itu kamu yach? gw ga pernah lah denger cerita cewek ngomong kek gitu..

    kalo lagi jatuh cinta tidak ada satu pun cewek yang gw temui berani bilang dia jodoh gw

    maaf seribu maaf, bukan maksud mau mengkritik saudari. tapi saudari hanya mengutarakan kata kata yang non edukatif yang ada hanya provokatif..
    lah..ga tanggep neh org..
    kalo w blg geto mah, brati emang ga ada cew yg kyg gitu dnk..gmn seh ah..cpd..
    ga perlu minta maaf deh..ga ngerasa u ngelakuin kslahan apapn kq ma gw..
    take it easy lah..haha
    tiap org pny mind set yg berbeda2..kl mindset loe kyk gt yah tsera..
    kt kn cuma utarain pndapat..
    it's ur life bro..hmph... Very Happy

    valium
    WarungKopi Super Star
    WarungKopi Super Star

    Male
    Jumlah posting : 427
    Age : 33
    Lokasi : bengkulu
    Registration date : 23.09.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by valium on Wed Dec 03, 2008 2:21 pm

    kalo memang lu ngerasa jodoh ama seseorang, perjuangkan lah...!
    jodoh di tangan Tuhan emang benar. hati cewek aja bisa tergerak kalo u bisa meluluhkannya, apa lagi hati Tuhan. ngliat perjuangan mu mendapatkan cewek, n u minta Dia terlibat, tak kan ada yang mustahil deh....

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by ciek on Wed Dec 03, 2008 2:44 pm

    valium wrote:kalo memang lu ngerasa jodoh ama seseorang, perjuangkan lah...!
    jodoh di tangan Tuhan emang benar. hati cewek aja bisa tergerak kalo u bisa meluluhkannya, apa lagi hati Tuhan. ngliat perjuangan mu mendapatkan cewek, n u minta Dia terlibat, tak kan ada yang mustahil deh....

    uda buktiin blm kalau Sis pernah mengerakan hati Tuhan??

    Cj'88
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1312
    Age : 28
    Registration date : 31.10.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by Cj'88 on Wed Dec 03, 2008 2:51 pm

    Alvonsso wrote:
    Cj'88 wrote:
    vinn_ipoyo wrote:
    Alvonsso wrote:

    lah? sapa yang bilang gampang.. waduh bro lu dah melenceng terlalu jauh. emang bener semua kudu perlu perjuangan.

    eh ingat ga kita bahas apa di tread ini? soal jodoh ditangan Tuhan bukan?

    kalo emang bener itu di tangan Tuhan pasti donk Tuhan akan mengatur segalanya untuk mewujudkan sebuah pertemuan kepada nya?

    bener ga? ketika kita bertemu sang jodoh yang tak di ketahui itu baru kita coba bersosialisasi..

    begitu kan?

    kan uda dbahas ma bro bteo..mang bener jodoh di tgn Tuhan..
    tp ktlah yg ambil action utk meraihnya loh..
    kl Tuhan mempertemukan loe ma jodoh loe, tp loe ga action utk dapetin dy..
    apa bakal dapet meh?? then..ap tuh jd jodoh loe meh??
    masa tuh cewe bakal sendirinya dtg samperin loe..
    trus blg, eh gw ni jodoh loe loh..gw mau jg pendamping loe..gt moh?? wkwkwk


    wakakaka.. stuju2... mampus u bro.. weqq.. wakakakak... tongue tongue

    wah bro seperti nya anda tidak lebih dari sekedar pemberi rasa ya?

    coba kasi opini sendiri bro..

    Terima kasih


    wakakakakak... g la.. opini kita kan ampir same dgn sis vinny.. weqq.. wakakka..

    Cj'88
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1312
    Age : 28
    Registration date : 31.10.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by Cj'88 on Wed Dec 03, 2008 2:54 pm

    Alvonsso wrote:
    Cj'88 wrote:
    Alvonsso wrote:
    gw coba sirat lg, yang lu ingin utarakan itu manusia itu bisa berubah, tapi kepribadian tidak bisa berubah dengan mudah kek yang tadi saudara katakan...

    waduh.. di dunia ini tak ada yg gampang bro!! ingat itu!!
    smua susah e.. perlu perjuangan..
    dapet cew aja susah kan? perlu waktu yg cukup lama jg kan??
    tergantung kitany bro.. mau apa g lakuinny..

    lah? sapa yang bilang gampang.. waduh bro lu dah melenceng terlalu jauh. emang bener semua kudu perlu perjuangan.

    eh ingat ga kita bahas apa di tread ini? soal jodoh ditangan Tuhan bukan?

    kalo emang bener itu di tangan Tuhan pasti donk Tuhan akan mengatur segalanya untuk mewujudkan sebuah pertemuan kepada nya?

    bener ga? ketika kita bertemu sang jodoh yang tak di ketahui itu baru kita coba bersosialisasi..

    begitu kan?

    bener bro.. pasti donk Tuhan akan mengatur segalny untk mewujudkan sebuah pertemuan tapi kita jg perlu berusaha bro.. klo tanpa usaha jg tidak bakal bisa.. so,BERUSAHA!!
    iy bener..

    Sponsored content

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by Sponsored content Today at 3:16 am


      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 3:16 am